-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Camat Tanjung Morawa, Hadiri Panen Raya TNI AL Lamtamal 1, Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2024

    Admin
    Thursday, July 11, 2024, 10:36 WIB Last Updated 2024-07-11T03:36:15Z

    DELI SERDANG – Camat Kecamatan Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos hadiri panen raya TNI AL Lamtamal 1 Gerakam Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2024 bertempat di stasiun pemancar TNI AL 1 Jalan Besar Ujung Serdang Dusun IV Dwsa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Rabu 10 Juli 2024 Sekira Pukul 12.00 Wib s/d Selesai. 


    Hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal 1 Belawan Kolonel Laut Siswo Widodo ST, Asisten Logistik Lantamal 1 Belawan Letkol Laut (T)  Dicky Kristianto S.E, Asisten operasi dan asisten Rencana Lantamal 1 Belawan Letkol Laut(P) Hendrik Kurniawan dan Kolonel Nanda Cahyono pribadi, S. E, Kepala keuangan wilayah lantamal 1 belawan, Kolonel Laut (S)  Dinand Tumpak Wiliams, S.E, Asisten IntelLantamal 1 Letkol Laut (P) Suryadi Permana serta Korcab 1 Daerah Jalasenastri Armada (DJA) 1 Ny. Othy Jasiman Purba.


    Hadir juga perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang,Asisten II Khairum Rizal, ST, M. AP,  Kepala Dinas Pertanian Rahman Saleh Dongoran, S.P,M.Si,Kepala Dinas Ketapang,T.M Zaki Aufa, S. Sos M.AP, Kadis Deperindag, Putra jaya Manalu, SE, MM,  Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos, Kades Ujung Serdang Jenda Inganta Barus, dan Kades Bangun Sari M.Rifai.


    Dan Hadir Juga Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri , Mewakili Dandim 0204 Deli Serdang, Kapten KAV Sudirno, Wakapolsek Tanjung Morawa, Iptu Herianto WP. Butar Butar ,Bhabinkamtibmas Desa Bangun Sari, Aiptu Rizal


    5. Bhabinkamtibmas Desa Ujung Serdang, Aiptu Soni Osrborn Samosir , Babinsa Desa Bangun Sari  Serda Simon C Manurung, Babinsa Desa Ujung Serdang, Serdan Junaidi Sidabutar.


    Mengawali Kata Sambutan Komadan Lantamal I, Brigadir Jenderal TNI (MAR) Jasiman Purba SE, CHRMP, yang Di Wakili oleh Wakil Komandan Lantamal I Belawan Kolonel Laut Siswo Widodo ST  Mebgatakan " Marilah kita senantiasa memanjatkan Pujindan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan rahmat dan karunianya, Pada hari ini kita dapat menghadiri acara ketahanan pangan panen raya serentak yang dipimpin oleh menteri pertanian dan Kasad Angkatan laut terpusat di Lanal Lampung dan Brigif Marinir/BS alam keadaan sehat wal'afiat.


    Hadirin yang saya hormati, Program Ketahanan pangan yang digaungkan pemerintah merupakan upaya untuk mempercepat pemulihan ekonomi, sebab dengan melakukan program tersebut maka di harapkan dapat membantu perekonomian dan kebutuhan pokok masyarakat sekaligus menekan inflasi yang berdampak melemahkan daya beli masyarakat .Hal ini sejalan dengan tema program Ketahanan pangan tahun ini yaitu Panen Raya Ketahanan Pangan TNI Angakatan Laut Untuk Indonesia Maju

    - TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal I telah berupaya memanfaatkan lahan dan aset TNI Angkatan Laut/ Lantamal I dengan mengelola berbagai potensi untuk melaksanakan program Ketahanan pangan secara intens terus menerus hingga keseluruh jajaran lantamal I, Sebagai bentuk kesungguhan kita mendukung program pemerintah. 


    Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang yelah memberikan kontribusinya guna keberhasilan program Ketahanan pangan ini, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan panen raya "Tutup  Komadan Lantamal I, Brigadir Jenderal TNI (MAR) Jasiman Purba SE, CHRMP, yang Di Wakili oleh Wakil Komandan Lantamal I Belawan Kolonel Laut Siswo Widodo ST  dalam sambutannya.


    Acara pun dilanjutkan dengan Panen Serentak dan penanaman jagung serentak secara simbolis dilaksanakan oleh Wakil Komandan Lantamal I Belawan, Kolonel Laut Siswo Widodo beserta undangan  dilanjutkan dengan  Photo Bersama ,Ramah Tamah , Selanjutnya dilaksanakan video konfrensi secara langsung yang dilaksanakan  di Mako Lanal Lampung Dan Brigif 4 Marinir/BS.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan