-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Camat H. Ibnu Hajar S.Sos Resmikan SMK Yayasan Khaira Ummah Mumtadz Tanjung Morawa

    Admin
    Thursday, July 11, 2024, 08:55 WIB Last Updated 2024-07-11T01:55:04Z

    DELI SERDANG – H.Ibnu Hajar S.Sos Camat Kecamatan Tanjung Morawa Resmikan Yayasan Khairah Ummah Mumtadz yang berada di jalan Pembangunan Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Rabu 10 Juli 2024 Pukul 10.00 Wib s/d Selesai. 


    Yayasan pendidikan Khairah Ummah Mumtadz saat ini SMK dengan Kopetensi Keahlian seperti, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Desain Komunikasi Visual (DKP). 


    Saat memberikan kata sambutan, Ketua Yayasan Drs.H.Jemu Kartolo mengatakan, Kami membuka sekolah olini untuk mendidik anak anak agar lebih terampil dan mandiri.SMK ini memiliki dua jurusan yakni RPL dan DKP. 

    Harapan kami, semoga SMK Khaira Ummah dapat melahirkan generasi bangsa yang terampil dan mandiri,serta siap bersaing dalam bidang nya ucap Ketua Yayasan. 


    Selanjutnya, Waktu dan tempat untuk menyampaikan kata sambutan diberikan kepada Camat Kecamatan Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S. Sos mengatakan,Hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT,yang mana telah terbangun SMK, apa yang selama ini kami inginkan, alhamdulilah terwujud Ucap Camat. 


    Lanjut, SMK ini jangan saja mengajarkan  ilmu dan teknologi, tetapi harus tetap menjaga adab,karena sekolah ini merupakan sesuatu yang luar biasa, semoga yayasan ini benar benar bermanfaat bagi masyarakat,ayo kita sama sama menjaga sekolah ini ucap H. Ibnu Hajar.


    Akhir kata sambutan nya, camat tanjung morawa H Ibnu Hajar S.Sis mengucapkan kata Bismillairrahmanirrahim, SMK Khairah Ummah Saya resmikan,dan sekaligus dengan pemotongan Pita. 


    Hadir dalam peresmian Yayasan Khaira Ummah Mumtadz tersebut,Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H.Ibnu Hajar S.Sos,LurahTanjung Morawa Pekan Fuad Ikhwan Hasibuan S.STP,Kasi Kesos Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Farhan Rifa Aufa Capah, S,Tr,Ip, Ketua Yasayasan Khairah Ummah Mumtadz H.Jemu Kartolo. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Serta Tokoh Masyarakat Pekan Tanjung Morawa. 


    Pantauan awak awak Media di lapangan membenarkan adanya peresmian Yayasan SMK Khaira Umma Mumtadz di jalan pembangunan Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.

    Dan sampai berita ini diturunkan,acara berjalan dengan lancar sampai selesai. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan