-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Calon Wakil GUBERNUR SumSel H.CIK UJANG Melantik Team Ikatan Keluarga Demokrat (IKD) 24 Kecamatan

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 29, 2024, 11:26 WIB Last Updated 2024-07-29T04:26:23Z

    Lahat, Sum-Sel - H.Cik Ujang Calon wakil Gubernur Sumatra Selatan Melantik Dan Mengukuhkan team Ikatan Keluarga Demokrat (IKD) yang terbentuk dalam 24 kecamatan di kecamatan tanjung sakti pumi, kabupaten lahat. (Sabtu,27/7/24)


    Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, turut hadir calon bupati Lahat, Hj.Lidyawati, calon wakil bupati H.Haryanto berserta Tim pemenang HD-CU dan Berlian.


    pelantikan IKD yang berlangsung pada hari jumat 26 juli 2024, calon wakil gubernur H.Cik Ujang SH Mengatakan agar dapat dan bisa bekerja sama dalam memenangkan calon Gubernur H.Herman Deru dan wakil Gubernur H.Cik Ujang 2024-2029


    “Tentu dalam pengukuhan dan pelantikan diucapkan apa anda bersedia untuk kemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan wakil gubernur H.Cik Ujang serta bupati kabupaten lahat Hj.Lidyawati dan calon wakil bupati lahat H.Haryanto, Pada pilkada 27 November 2024,”ucapnya.


    Dimana ketua umum IKD Muhamamad Asyril, Wakil ketua umum Sutami, Seketaris TB Muhammad Asril, wakil Seketaris Ridi Arpa, Bendahara Untung Supra Yogi/Yin Khairil Berserta Angota  Di 24 Kecamatan Kabupaten Lahat, Dengan sangat antusias menjawab Bersedia siap.


    Dalam sambutannya ketua team IKD menyampaikan, Calon wakil gubernur H.Cik Ujang, yang saya hormati ketua DPRD kabupaten lahat, angota DPR dari demokrat, tokoh agama, tokoh masyarkat,laskar merah putih,ketua IKD berserta seluruh keluarga IKD.


    "Harus kompak menangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur HD-CU, Calon Bupati Lahat H.lidyawati dan Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto 2025-2030, kalau kompak insallah menang,Jangan Dua kaki atau empat kaki,”pungkasnya.


    (Gunawan s)

    Komentar

    Tampilkan