-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Calon Bupati dan Wakil Bupati Okuselatan Heri Martadi nata dan Waahap 2025-2029

    Admin
    Friday, July 5, 2024, 21:12 WIB Last Updated 2024-07-05T14:12:44Z

    Okuselatan, BANDING AGUNG – Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Tahun 2025-2029, Heri Martadinata dan Wahab Nawawi, kunjungi dan silahturahmi ke Posko Pemenangan HW Ranau Raya. Kamis (04/07/2024).


    Kunjungan ke Posko Pemenangan HW Ranau Raya ini turut didampingi Ny.Royani Heri dan Ny.Raudoh Wahab, silahturahmi bersama Tim Pemenangan Ranau Raya yang terdiri dari Kecamatan Mekakau Ilir, Kecamatan Banding Agung, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, dan Kecamatan Warkuk Ranau Selatan.


    Suasana hangat dan antusias Tim Pemenangan HW Ranau Raya mengiringi sambutan dari Calon Bupati, Heri Martadinata yang mengungkapkan ribuan rasa terima kasih kepada masyarakat yang hadir.


    "Alhamdulillah sampai sore masih semangat dan meriah menyambut kedatangan kami kesini. Saya dan Bang Wahab hatur pamit memohon bantuan doa dan dukungan demi membangun masa depan daerah menjadi lebih cerah. Khusus Ranau Raya kita solid untuk menjadikan Daerah yang maju dan berkualitas," tegasnya.


    Pada kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati OKU Selatan 2025-2029, Wahab Nawawi menyampaikan tekat dan ajakan untuk masyarakat khususnya Ranau Raya sebagai Putra Daerah untuk bersama-sama memajukan dan menyejahterahkan OKU Selatan khususnya Daerah Ranau Raya.


    "Hari ini kita jadikan sebagai langkah awal mewujudkan apa yang kita cita-citakan. Marilah kita bertekat dan bersama-sama bergerak memajukan dan menyejahterahkan OKU Selatan. InsyaAllah bisa kita wujudkan asalkan kita kompak dan kami mohon bantuannya," ungkapnya.


    Acara ini bukan hanya silahturahmi dan kunjungan, namun sebagai langkah awal membangun strategi yang solid untuk meraih kemenangan dalam pemilihan mendatang.


    (Awaludin) 

    Komentar

    Tampilkan