-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pemalang Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Pemalang Masa Bakti Tahun 2024-2029 dan Peringatan HUT PWRI ke 62 Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 23, 2024, 22:42 WIB Last Updated 2024-07-23T15:42:26Z

    Pemalang - Dalam kepengurusan dan keanggotaan PWRI Kabupaten Pemalang, sudah terlihat bahwa rata-rata dari mereka saat berada di pemerintahan sukses, kalaupun mereka masih eksis di usia senior, berarti pada saat itu mereka bekerjanya baik.


    “Harapanya untuk yang masih yunior ini termasuk saya itu kerja yang baik insya allah selamat dunia akhirat, maka dari itu kita contoh beliau-beliau senior yang tergabung dalam PWRI ini masih terus bersemangat untuk membangun Kabupaten Pemalang,” harapan tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat sesi pesan sambutan acara Pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Pemalang Masa Bakti Tahun 2024-2029 dan Peringatan HUT PWRI ke 62 Tahun 2024.


    Selanjutnya Bupati Mansur menyatakan, "Mengenai pelantikan pengurus PWRI yang disaksikannya bersama Sekda Heriyanto, Ia optimis pengurus yang baru dilantik itu mampu menjalankan tugas dengan baik mengingat PWRI merupakan wadah berkumpulnya Purna ASN, sehingga semua pengurus dan anggotanya merupakan insan yang sudah berpengalaman dalam kiprahnya memberikan jasa yang besar terhadap pembangunan Pemalang selama ini".


    Dalam hal ini Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pemalang diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah. Harapan tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam arahannya pada acara Pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Pemalang Masa Bakti Tahun 2024-2029 dan Peringatan HUT PWRI ke 62 Tahun 2024 di Pendopo Kabupaten setempat, Selasa (23/07/2024).


    "Selanjutnya Kolaborasi dan sinergi serta akselerasi dari semua pihak termasuk dari pengurus dan anggota PWRI sangatlah dinantikan guna membangun Kabupaten Pemalang agar output dari pembangunan tersebut benar-benar dapat dirasakan, menyentuh serta membawa manfaat besar bagi masyarakat secara keseluruhan", ujar Mansur Hidayat.


    Dirinya juga mengatakan, bahwa Pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Pemalang rata-rata merupakan mantan pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang yang dipastikan sudah banyak makan asam garam. Terkait itu, pihaknya sebagai generasi di Pemerintah Kabupaten Pemalang meminta dukungan serta wejangannya yang bermanfaat demi kemajuan Kabupaten Pemalang.


    "Kami minta kepada jajaran pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Pemalang agar mereka dapat memberikan saran dan masukannya, kami akan merasa senang dan bangga apabila mereka dapat memberikan saran dan masukannya karena hal itu merupakan bagian dari perhatian para seniornya bagi dirinya yang saat ini masih menjalankan pemerintahan", pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan