-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Forum Wartawan Riau Pos Group Bengkalis

    Admin
    Thursday, July 11, 2024, 08:52 WIB Last Updated 2024-07-11T01:52:41Z

    BENGKALIS -  Forum Wartawan Riau Pos Group (FW-RPG) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik Rabu, 10 Juli 2024 .


    Acara pelantikan dilaksanakan di  Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, dan dilantik langsung oleh Ceo Riau Pos Group Ahmad Dardiri berdasarkan SK Ceo Riau Pos Group nomor : 003 /CEO/RPG/VI/2024.

    Ditandai dengan penyerahan Bendera pataka dari CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri kepada Ketua Forum Wartawan Riau Pos Group (FW-RPG) Bengkalis Ahmad Ridwan dan disambut tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir disaat bendera pataka dikibarkan.


    Ketua FW-RPG Bengkalis, Ahmad Ridwan dalam sambutannya menyampaikan, kami tentunya sangat mendukung kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sebagai wadah berhimpunnya wartawan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Riau Pos Group.


    Bupati Bengkalis Kasmarni.,S.Sos.,M.MP menyampaikan, harapannya semoga Forum Wartawan Riau Pos Group Kabupaten Bengkalis mampu memberikan warna baru di bidang jurnalistik maupun di bidang sosial, serta semakin menguatkan kemitraan pers dengan Pemerintah Daerah (Pemda), terkhusus dalam mendukung program kerja Pemda untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 


    Bupati Kasmarni juga mengatakan, bahwa Insan Pers memiliki kedudukan penting dan strategis dalam pembangunan daerah, khususnya untuk Negeri Junjungan ini, melalui tangan dingin dan tulisan-tulisan para jurnalis membuat program pembangunan daerah ini bisa dikenal hingga ke pelosok desa dan belahan dunia, FW-RPG Kabupaten Bengkalis ini juga dipandang sebagai wadah berhimpunnya wartawan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Riau Pos Group.


    Bupati Bengkalis juga mengucapkan, selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran Pengurus FW-RPG Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, Jalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 


    "Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam membangun organisasi ini agar lebih baik, maju dan berkembang, terutama dalam mewujudkan kehidupan pers yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta dapat memenuhi hak publik, guna memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar." kata Kasmarni.


    Sebelumnya FW -  RPG Bengkalis melaksanakan program kerja sosial, pelaksanaan khitan massal, dan pada hari pelantikan FW-RPG mengadakan maupun gerakan pangan murah dan sembako murah.


    Tampak  hadir dalam acara pelantikan, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis Vegi Vernandes.SH, Kalapas Bengkalis diwakili KA.KPLP Mai Yudiansyah, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Suwarto, Kepala BKPP Djamaluddin, Kadis Ketahanan Pangan Susi Hartati, Kadis Perindag Zulpan, Kadis Dukcapil Ismail, Kadis Damkar Alfakhrurrazy, Plt Kadis Kesehatan Ermanto, Kalaksa BPBD Supandi, dan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dilingkungan Bengkalis, Camat Bengkalis Rafli Kurniwan, Sekcam Bengkalis Fitra Rama, Kades dan Penjabat (Pj) Kades, Sekdes Bengkalis-Bantan serta Ketua Wadah wartawan Bengkalis. 


    (Rzl) 

    Komentar

    Tampilkan