-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bakti Sosial Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hepy-Efsi Giat Gelar Bakti Sosial, Sunatan Masal Menuju Pagar Alam Lebih Baik

    Friday, July 5, 2024, 10:26 WIB Last Updated 2024-07-05T03:26:25Z


    PagarAlam - Sebagai bentuk untuk  mewujudkan upaya pengabdian kepada masyarakat dusun laman dan bukti nyata relawan Balon (bakal calon) Walikota Pagar Alam dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 Hepy – Efsi (HEPI), Melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Masal, KB gratis, Kir mata dan pembagian kacamata, yang semuanya di berikan secara gratis untuk masyarakat kecamatan dempo selatan kota pagaralam.


    Kegiatan bakti sosial tersebut di sambut baik oleh ratusan masyarakat yang sangat antusias mendatangi lokasi bakti Sosial yang di laksanakan di desa tebat gunung kel. kec. Dempo utara kota pagaralam pada kamis,04/07/24.


    Kegiatan serupa telah di lakukan pada beberapa kecamatan dan hari ini tepatnya di desa Tebat Gunung Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, Kegiatan yang di hadiri langsung oleh bakal calon Walikota Pagaralam dan wakil walikota, Hj.Heppy Safriani, SKM,M.kes dan Efsi Komar.SE. beserta anggota timses dan masyarakat setempat yang sebagian menjadi peserta bakti sosial.


    Di mana antusias warga yang hadir begitu ramai berdatangan selain hadir sebagai peserta ada juga masyarakat yang sengaja hadir untuk bertatap muka secara langsung dengan sosok bakal calon pemimpin kota pagaralam.


    Dalam sambutanya bakal calon Walikota Pagaralam Hepy Safriani menuturkan" Saya ucapkan terima kasih kepada adik sanak famili di tebat gunung, terkhusus di kec. Dempo Selatan dimana telah menyambut kami pada hari ini saya Hepy dan Efsi ni balik dusun dan memang asal usul kami nining kami same asal tebat gunung, yang tak kala pentingnya saya sampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah merupakan bentuk keseriusan saya dan Efsi untuk maju sebagai calon pemimpin Kota Pagaralam Lima tahun mendatang.


    Dan in sya’allah jika kami terpilih nanti kegiatan bakti sosial yang bersentuhan dengan masyarakat seperti ini akan kita agendakan di setiap tahunnya. Dan kegiatan bakti sosial hari ini saya sangat bersyukur, alhamdullilah di terima dengan baik terlihat dari jumlah banyaknya peserta yang mendaftar kepada panitia penyelenggara yang telah menerima pendaftaran Sunatan massal sebanyak 33 orang, KB 2 orang, Kir mata dan pembagian Kacamata sebanyak 378, orang dimana setiap bantuan yang kami berikan adalah gratis, Tegas Hepy.


    Efsi Selaku bakal calon wakil walikota juga mengharapkan Do’a restu dan dukungan dari adik beradik dan masyarakat Tebat gunung pada umumnya kec. Dempo selatan di karenakan saya dan bunda Hepy adalah berasal dari sini juga bukanlah orang asing, jika kami terpilih nanti sudah pasti akan menjadi PR kami untuk membangun dempo selatan, jelas Efsi.


    Komentar

    Tampilkan