-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Wujud Rasa Syukur, SMPN 11 Cilegon Gelar Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Kelas IX

    Admin
    Wednesday, June 5, 2024, 10:32 WIB Last Updated 2024-06-05T03:32:05Z

    Cilegon – SMP Negeri 11 Cilegon menggelar Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Kelas IX Angkatan XIV Tahun Ajaran 2023/2024, bertempat di Hotel The Royal Krakatau Cilegon, Senin (03/06/2024).


    Acara Tasyakuran dihadiri oleh kepala SMP Negeri 11 Cilegon, Komite SMPN 11 Cilegon, Camat Citangkil, Lurah Warnasari, Lurah Lebakdenok, perwakilan dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Cilegon, wali murid dan serta tamu undangan lainnya.


    Kepala SMPN 11 Kota Cilegon, Muhatta, S.Pd mengatakan acara tasyakuran ini adalah sebagai bentuk rasa syukur siswa-siswi SMP Negeri 11 Cilegon sudah titik akhir yaitu kelulusan.


    "Mudah-mudahan kedepan atau pada saat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya lebih baik lagi dan menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat," ucapnya.


    Lanjut, Muhhatta mengatakan acara tasyakuran kelulusan peserta didik kelas IX angkatan XIV tahun ajaran 2023/2024 diikuti oleh 164 siswa-siswi.


    "Tahun ini kita melepaskan 164 peserta didik, untuk siswa siswi yang berprestasi akademik itu 10 dan non akademik 25, karena terdiri dari atletik, wusu dan tinju, pencak silat, tenis lantai, futsal," katanya.


    "Untuk yang berprestasi akademik maupun non akademik, kami ucapkan selamat. Tentu itu adalah buah jerih payah dan juga bakat mereka yang sehingga bakat ini bisa dipergunakan untuk lanjut ke jenjang pendidikan berikutnya, karena dilampirkan dengan sertifikat," sambungnya.


    "Dan Alhamdulillah anak-anak kita tidak hanya tingkat kota saja, ada lima atlet yang bisa lanjut ke provinsi, diantaranya pencak silat, atletik, wusu dan tinju," pungkasnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan