-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Warga Desa Sukaraja Gotong Royong Melaksanakan Perbaikan dan Penimbunan Badan Jalan Yang Berlobang

    Admin
    Monday, June 3, 2024, 09:42 WIB Last Updated 2024-06-03T02:42:51Z

    Lebak – Warga Desa seukaraja gotong royong melaksanakan perbaikan dan penimbunan badan jalan yang berlobang di kampung sukaraja Rt 005/ Rw 002, minggu (02/06)2024).



    Ungkap salah satu warga kepada awak media, Perbaikan jalan tersebut bentuk kepedulian warga terhadap lingkungan, bahkan perbaikan jalan sudah dilakukan beberapa kali kami berharap kepada pemerintah daerah maupun pusat untuk segera melakukan pembangunan jalan di Desa kami.



    Gotong royong yang dilakukan secara swadaya ini adalah bentu kepedulian kami terhadap lingkungan, kalau bukan kami siap lagi yang mau melakukan perbaikan dan penimbunan jalan yang berlubang.



     Jalan yang berada di kampung sukaraja, Desa sukaraja, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak ini Sudah belasan tahun tak tersentuh perbaikan Oleh pemerintah daerah maupun pusat, sehingga jalan dipenuhi lubang - lubang di beberapa titik sepanjang jalan.



    apa lagi jika dimusim pengujan tiba jalan jadi licin dan lubang - lubang dipenuhi genangan air, maka dari itu kami selaku warga setempat selalu melakukan gotong royong supaya tidak terlalau banyak jalan yang berlobang.



    Kami warga masyarakat kampung sukaraja, Desa sukaraja, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak berharap kepada pemerintah terkait untuk prioritaskan pembangunan jalan supaya bisa meningkatkan perekonomian masarakat, ujarnya.



    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan