-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Warga Desa Samtim Percut Sei Tuan, Gelar Silaturahmi Dengan Ali Yusuf Siregar

    Admin
    Sunday, June 9, 2024, 13:37 WIB Last Updated 2024-06-09T06:37:35Z

    Deli Serdang – Warga Desa Sambirejo Timur (Samtim) Kecamatan Percut Sei Tuan  Kabupaten Deli Serdang  gelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar (AYS), minggu (09/06/2024). 


    Acara di gelar sederhana,tapi sangat terlihat keakraban dan kekeluargaan,acara diselenggarakan di kediaman Supardi di Jalan Makmur Dusun 6 Kenanga Desa Sambirejo Timur. Supardi sendiri adalah salah satu tokoh masyarakat di Desa Sambirejo Timur yang selalu aktif dalam bersosialisasi dimasyarakat sekitar.


    Pada kesempatan tersebut, dirinya berterimakasih dan merasa bahagia atas kehadiran salah seorang tokoh masyarakat Deli Serdang yaitu HM Ali Yusuf Siregar yang mau meluangkan waktu singgah ke kediamannya diacara sederhana yang bartajuk silaturahmi dengan warga Desa Samtim.


    Pada acara tersebut terlihat hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa Sambirejo Timur menyambut kedatangan HM Ali Yusuf Siregar, diantaranya Misdianto, SE, Ustadz Abdul Hamid, Dr Amrudi SH, MH, Irawadi, SH, MAP, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Deli Serdang, Dr. M. Teguh Syuhada Lubis, SH, MH. dan

    Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Percut Sei Tuan Usmadi Bondan.


    Supardi atau yang lebih kenal dengan Sisu Shorum saat memberikan kata sambutan yang diwakilkan anaknya Deni Permadi mengatakan rasa terimakasihnya atas kedatangan HM. Ali Yusuf Siregar di rumahnya.


    "Saya berterima kasih kepada bapak HMA Yusuf Siregar yang sudah mau meluangkan waktunya datang ke rumah kami dengan agenda bersilaturahmi bersama warga Desa Sambirejo Timur, acara hari ini sangat sederhana namun bapak Ali Yusuf Siregar mau menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya sebagai tokoh masyarakat Deli Serdang, apalagi Bapak Ali Yusuf Siregar datang dengan ditemani Ibu hadir di tengah-tengah warga Desa Sambirejo Timur", ucap Deni.


    Ia juga berharap kedatangan Ali Yusuf Siregar pada hari ini bukanlah yang pertama dan bukan juga yang terakhir.


    "Silaturahmi pada hari ini bukanlah yang pertama dan juga bukan yang terakhir , saya berharap ke depan ada silaturahmi berikutnya agar kekeluargaan dan keakraban antara warga desa Samtim dengan Bapak Ali Yusuf Siregar terus terjalin", tambah Deni Permadi lagi.


    Sementara itu Ali Yusuf Siregar mengatakan dalam sambutannya, dirinya juga berterima kasih kepada warga Sambirejo Timur khususnya kepada Supardi dan keluarga karena sudah menyediakan tempat bagi saya hingga bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Samtim.


    "Saya yang seharus sangat berterima kasih kepada masyarakat Samtim khususnya kepada bapak Supardi dan sekeluarga karena sudah menyediakan tempat bagi saya dan masyarakat Desa Samtim, jadi saya dapat bertemu langsung dan bertatap muka. Secara pribadi pertemuan ini saya berharap juga tidak hanya hari ini saja tapi akan berkelanjutan kedepannya agar hubungan bersilaturahmi kita tetap terjaga kedepannya", harap Ali Yusuf Siregar.


    Diwaktu yang sama disela sela acara itu Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang, Dr. M. Teguh Syuhada Lubis, SH., MH, ketika memberikan tanggapannya atas kegiatan ini mengatakan kepada awak media, warga Desa Samtim beserta tokoh-tokoh masyarakat yang hadir pada hari ini akan bersatu memenangkan AYS dalam kontestan Pilkada Deli Serdang tahun 2024.


    "Warga Desa Sambirejo Timur Percut Sei Tuan bersama tokoh tokoh masyarakat di Desa ini, insya allah yang hadir pada hari ini, akan bersatu berjuang, berdoa dan memastikan Ayahanda AYS menang dalam Pilkada pada November mendatang", tutup Teguh Syuhada.


    Sampai berita ini di turunkan, acara berjalan dengan lancar dan kekeluargaan. 


    (Hartono/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan