-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wali Kota Tanjung Balai Kunjungi Sidang Paripurna DPRD Tentang Anggaran Perbelanjaan Daerah Kota Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 25, 2024, 07:49 WIB Last Updated 2024-06-25T00:49:42Z

    Tanjung Balai - Wali Kota Tanjungbalai, H, Waris Tholib, menghadiri sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Tanjungbalai dalam rangka pendapat akhir fraksi DPRD Kota Tanjungbalai atas laporan keuangan pertanggungjawaban Wali Kota mengenai pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjungbalai Tahun anggaran 2023 di Kantor DPRD Kota Tanjungbalai, Senin (24/06/24).


    Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas di terimanya  laporan pertanggungjawaban tersebut.


    Dalam sambutannya Walikota mengatakan sidang ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan sesuai mekanisme tata tertib DPRD Kota Tanjungbalai.


    Rapat paripurna kali ini merupakan yang terakhir berkenaan dengan pembahasan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023. Karena hal ini merupakan salah satu hak dan kewajiban dan wewenang para Anggota Dewan.


    Beliau juga mengucapkan terima kasih atas  berbagai kritikan anggota dewan terhadap berbagai aspek dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Sudah barang tentu hal tersebut menjadi pemikiran Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam upaya perbaikan di masa yang akan datang. 


    Wali Kota juga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh anggota dewan serta panitia anggaran yang telah bersusah payah membahas rancangan peraturan sehingga nantinya dapat menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Tanjungbalai.


    "Semoga apa yang telah kita hasilkan pada hari ini merupakan keberhasilan kita bersama demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini", ucap Wali Kota


    (Iswadi jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan