-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib S.ag MM Pimpin Langsung Apel Gabungan di Halaman Kantor Wali Kota Tanjung Balai

    Monday, June 24, 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-06-24T13:27:39Z


    Tanjung Balai
    - Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, kembali memimpin langsung Apel Gabungan, di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Senin. (24/06/2024).


    Pada momen bimbingan dan arahan, Wali Kota menyampaikan ajakan untuk sama-sama saling mengintropeksi diri untuk kearah yang lebih baik lagi dan kepada para ASN diminta untuk menjaga sikap dan perilaku sebagai aparatur negara.


    Wali Kota juga mengingatkan agar para ASN bekerja dengan penuh semangat untuk menjadikan Kota Tanjungbalai kota yang menerapkan prinsip good government dan menjadi kota baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.


    Beliau juga mengatakan bahwa keberhasilan yang ada adalah upaya seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai dan aura Kota Tanjungbalai sudah terbuka dengan beberapa prestasi seperti keberhasilan  meraih juara umum pada Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi dan saat ini qori dan qoriah dari Kota Tanjungbalai sedang berjuang mengkuti MTQ Tingkat Provinsi di Tapanuli Selatan.


    Wali Kota juga ,menghimbau kepada seluruh ASN Kota Tanjungbalai untuk mengetahui tahapan pemilukada, setidaknya dapat memberikan informasi kepada masyarakat perihal tahapan pemiliukada. Semoga pemimpin atau wali kota yang akan datang dicintai oleh masyarakat.


    Kemudian Wali Kota menguratakan harapannya agar ASN baik yang memiliki jabatan maupun yang belum memiliki jabatan agar dapat menggunakan ilmu yang dimiliki terutama dibidang pemerintahan.


    “Saya sebagai ulil amri merasa bertanggungjawab untuk selalu mengingatkan para ASN dan masyarakat utnuk melakukan hal yang lebih baik dan bermanfaat”, pungkas Wali Kota.


    Tampak hadir Pj. Sekretaris Daerah, para staf ahli dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai". Tutupnya.


    Iswadi jonatha Saragih-ST 

    Komentar

    Tampilkan