-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wakil Bupati Nias Selatan Buka Maniamolo Fast Yang Ke-3 Tahun 2024

    Admin
    Sunday, June 16, 2024, 17:23 WIB Last Updated 2024-06-16T10:23:40Z

    Nias Selatan - Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH membuka Kegiatan Maniamolo Fast ke - 3 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Hilisimaetano Kecamatan Maniamolo, (Jumat, 14/06/2024)


    Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Firman Giawa menyampaikan bahwa Maniamolo Fest digelar setiap tahunnya, dan tahun ini berlangsung pada bulan Juni disesuaikan dengan moment Nias Pro 2024 serta masa libur anak sekolah, 


    Pelestarian budaya perlu kita perhatikan dan kita kembangkan, kita harus menjaga nilai-nilai budaya yang dipersatukan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.


    Saya titipkan kepada Camat Maniamolo agar kegiatan Maniamolo Fast dijadwalkan  dilakukan pada saat selesai penutupan kegiatan Nias pro, agar  pengunjung tidak terbagi, serta menarik minat masyarakat luar Hilisimaetano untuk berkunjung, serta  meningkatkan ekonomi masyarakat setempat  pelaku UMKM , Ujarnya.


    Kegiatan ini dihadiri oleh : Kepala Dinas Budparpora Nias Selatan, Anggreani Dachi, SP., M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Selatan Fanotona Laia, SH.,M.Kn, Kadis Perhubungan Damai Omega Telaumbanua, SKM, MM, Dosen Universitas Seni dan Budaya Bandung Prof. Dr. Sriharianti S.M.N,  Camat Maniamolo Rawatan Dakhi, SE, Kepala Desa Hilisimaetano Formil Dachi.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan