-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Usai Sholat Idul Adha Organisasi BADAK BANTEN DPC Wanasalam Melakukan Sunatan Untuk Masyarakat Tidak Mampu

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 17, 2024, 15:51 WIB Last Updated 2024-06-17T08:51:15Z

    Lebak - Usai melakukan sholat idul Adha Organisasi BADAK BANTEN dpc wanasalam langsung melakukan Sunatan on the road bagi masyarakat yang tidak mampuh, senin(17/06/2024).


    Dalam acara tersebut, Gustav selaku ketua BADAK BANTEN dpc wanasalam di temani jajaran nya ki asep dan ki deni  menyampaikan, atas nama organisasi maupun pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Adha kepada seluruh warga masyarakat.


    Sebagai umat Islam sudah sepatutnya meneladani dan mencontoh Nabi Ibrahim AS, dengan mengaktualisasikan makna ibadah qurban dalam kehidupan, dan semoga pengorbanan dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.


    Gustav yg di temani oleh ki deni dan ki asep juga mengatakan, bahwa telah dikumandangkan takbir tahmid dan tasbih dalam menyabut datangnya hari raya idul Adha atau hari qurban dihari yang bersejarah ini, semua berkumpul untuk bermunajat kepada Allah SWT dan baru saja melakukan sholat idul Adha, yang dilajutkan dengan melaksanakan sunatan massal.


    Semoga Allah berkenan menerima segala amal ibadah kita dan mengampuni segala kesalahan kita, bagi kita yang tahun ini belum bisa melakukan qurban semoga tahun - tahun mendatang Allah SWT berkenan memampukan dan menggerakkan hati kita untuk melaksanakan qurban.


    Gustav berharap kepada anak - anak yang dikhitan semoga lekas sembuh, dan mudah - mudahan kalian menjadi anak yang Sholeh dan berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara, jadilah anak yang rajin  jangan lupa sholat serta patuhlah kepada orang tua, ungkapnya.


    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan