-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Upgrading Pengurus Wilayah KMTI Sumatera Barat, Menjalin Jiwa Solidaritas Antar Pengurus dan Kader

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 2, 2024, 11:14 WIB Last Updated 2024-06-02T04:14:05Z

    Padang - Pengurus Wilayah Kesatuan Mahasiswa Tarbiyah Islamiyah  (PW KMTI ) Sumatera Barat mengadakan Upgrading pengurus untuk menjalin jiwa solidaritas antar sesama kader dan pengurus yang berlangsung pada Sabtu, (01/06/2024) bertempat di kampus STAI Yastis Padang Sumatera Barat. 


     Agenda upgrading berfungsi untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari pengurus untuk dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan dan arah organisasi yang jelas.


    Kegiatan dilaksanakan dalam dua hari : 


    1. Hari pertama dilaksanakan dengan fokus pada materi yang difokuskan untuk arahan aluan organisasi. 


    2. Hari kedua di buka dengan sesi rapat kerja pengurus. 


    Peserta kegiatan upgrading dihadiri oleh seluruh pengurus KMTI Sumatera Barat yang berasal dari seluruh penjuru wilayah yang terdiri dari 19 kabupaten / kota.


    Agenda ini membawa semangat dan optimisme untuk bergeraknya PW KMTI Sumatera Barat yang lebih terarah dan terukur. 


    Ketua panitia Upgrading PW KMTI, Ridwan Umara Rindu Efendi dalam laporannya menyampaikan harapannya, “Saya yakin bahwa kepengurusan ini dapat membawa organisasi ke arah yang lebih baik dan saya berdoa semoga kepengurusan ini selalu sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 


    "Kita harus melakukan kerja kolektif untuk membangun organisasi KMTI ini untuk dapat dirasakan oleh umat dan bangsa hingga ke lapisan-lapisan bawah, hal itu dimulai dengan membangun kesadaran kader KMTI PW Sumatera Barat bersama demi melanjutkan khittah perti pada dakwah, pendidikan dan sosial, " Dalam sambutan Ketua PW KMTI Sumatera Barat Maicel Firmansyah di STAI Yastis. 


    "Semoga kawan-kawan PW KMTI mampu membangun KMTI di Sumatera barat karena di sana lah lahirnya perti sendiri, dan menjadi pelopor perubahan dan kemajuan di sumatera barat, melahirkan tokoh-tokoh dan insan akademis di masa akan datang, " dalam pembukaan forum yang disampaikan oleh Sekjen PB KMTI Habiburahman S.Ag, MA. 


    (Rizki Ahmad Rifandi)

    Komentar

    Tampilkan