-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ujian Kenaikan Kelas SD No. 097820, di Bahjambi Dimulai Hari Ini Berjalan Dengan Lancar

    Admin
    Tuesday, June 4, 2024, 18:21 WIB Last Updated 2024-06-04T11:21:08Z

    Jawa  Bahjambi – Sesuai kalender akademik yang ditetapkan Dinas Pendidikan (Disdik) mulai hari ini 3 Juni 2024 hingga 8 Juni 2024 dilaksanakan ujian untuk kenaikan kelas bagi siswa Sekolah Dasar (SD No.097820 Bahjambi Kecamatan Jawa Maraja).


    Saat awak media mengkomfirmasi salah satu kepala sekolah (Kepsek) Lisna Waty S,Pd yang berada di ruang kantor kerjanya mengatakan" Bahwasanya untuk kenaikan kelas bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dilaksanakan dengan ketentuan dilaksanakan sesuai kebutuhan belajar peserta didik.


    Sambungan" Himbauan dan edukasi untuk  anak murid saya baik itu siswa kelas 1 hingga sampai kelas 5 yang sedang melaksanakan ujian akhir sekolah pada hari ini hari Senin tanggal 3 Juni 2024."Tendas.


    Sambungan" Dan Lisna Waty S,Pd mengatakan" Saya memberikan edukasi kepada semua siswa dari kelas 1 hingga sampai kelas 5 yang sedang mengikuti ujian penaikan kelas agar harapan nya semua bisa anak-anak dapat bisa mengisi soal saol ujian dan jangan banyak lagi bermain main dirumah."Ujarnya. 


    Lanjut"dan harus belajar dan diulang ulangin pelajaran apa yang menjadi pelajaran yang di ujian kan atau yang dibuat soal dikarenakan ini ujian penaikan kelas menunjukkan kesiapan para siswa untuk menguji pengetahuan dan kemampuan yang telah mereka pelajari selama ini."Ucapnya.


    Dan disaat wartawan memantau sebelum di laksanakan ujian akan dibuka ataupun dimulai lebih dulu anak siswa SD No.097820 Bahjambi didepan kelas membawakan Doa yang biasa mereka lakukan seperti biasanya karena mereka sudah biasa dibina dan dididik Dan sementara itu, yang mengawas ujian kenaikan kelas guru wali kelasnya.


    Dengan semangat dan doa yang tulus, para siswa di sekolah SD No. 097820 Bahjambi siap menghadapi tantangan ini dengan penuh dedikasi. Semoga hasil yang mereka capai nanti sesuai dengan usaha yang telah mereka lakukan Tetap semangat dan terus berjuang. 


    (joko Prabu) 

    Komentar

    Tampilkan