-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    U10 SSB Amura Tumbangkan Al Vida B 2:1 di Persipa Junior League 2024

    Friday, June 28, 2024, 14:52 WIB Last Updated 2024-06-28T07:52:59Z


    Bengkulu Kaur
    - Pertandingan perdana Persipa Junior League 2024 seri 1 kelompok usia 10 tahun grup D, Sekolah Sepak Bola (SSB) Amura berhasil mengalahkan Al Vida dengan skor tipis 2:1, Jum'at (28/06/2024). 


    Pertandingan berlangsung sangat seru dengan kedua tim saling melakukan serangan. Di menit ke-10, SSB Amura berhasil mencetak gol pertama, memberi mereka keunggulan 1:0 yang bertahan hingga akhir babak pertama.


    Memasuki babak kedua, Al Vida berhasil menyamakan kedudukan, membuat skor menjadi 1:1. Kedua tim terus berusaha menambah angka, menciptakan banyak peluang berbahaya.


    Menjelang akhir pertandingan, SSB Amura berhasil mencetak gol kemenangan, mengubah skor menjadi 2:1. Hingga peluit akhir berbunyi, Al Vida tidak mampu menyamakan kedudukan, dan SSB Amura keluar sebagai pemenang.


    Pada jadwal berikutnya, tim U10 Amura akan bertanding melawan Selika Raya. Kedua klub ini berasal dari Kabupaten Kaur dan akan berjuang untuk memperebutkan posisi juara grup D.


    Jika Amura mampu mengalahkan Selika Raya, mereka akan memastikan diri sebagai juara grup D dalam turnamen sepak bola yang digelar di Stadion Semarak Bengkulu.


     Ilpitar-ST 

    Komentar

    Tampilkan