-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Turnamen Sepak Bola Bengkalis Cup 2024, Sempena Hari Bhayangkara Ke- 78 Resmi Dibuka

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 5, 2024, 13:09 WIB Last Updated 2024-06-05T06:09:24Z

    BENGKALIS -- Turnamen sepak bola Polres Bengkalis Cup, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024  resmi dibuka Selasa, ( 04/06/2024 ). 


    Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, dalam sambutannya mrnyampaikan, Turnamen ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Bengkalis terhadap perkembangan sepak bola di daerah ini, khususnya Bengkalis dan Bantan. Sekaligus untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


    Turnamen sepakbola Polres Bengkalis cup ini  mempertandingkan antar Desa Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Dengan diikuti sebanyak 44 Tim, dan akan yang berlangsung lebih kurang satu bulan. Ujar Kapolres dalam sambutannya 


    "Turnamen Sepak Bola Polres Bengkalis Cup tahun 2024 ini dilaksanakan di Stadion Muhammad Ali Bengkalis".


    Acara Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon dan tendangan pertama oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Asisten I Andris Wasono dan Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah.


    Turut hadir pada acara pembukaan turnamen Polres Bengkalis Cup Tahun 2024 ini, Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, perwakilan dari Kodim 0303 diwakili Pasilog Lettu Ucok Doni, Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nursanjaya, serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional Dan Pengawas, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Koni Bengkalis, Camat Bengkalis dan seluruh para tamu undangan terhormat. 


    " Usai acara pembukaan, selaku pemilik acara turnamen sepakbola Polres Bengkalis Cup Tahun 2024, Polres Bengkalis melanjutkan pertandingan antara Polres Bengkalis melawan Polsek Bengkalis Jajaran, yang dimana pada pertandingan tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Wakapolres Bengkalis  turun langsung bermain dengan Skor Akhir 2-1 dimenangkan Polres Bengkalis. 


    ( Rzl )

    Komentar

    Tampilkan