-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    TK - AR Raihan Adakan Acara Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 23:53 WIB Last Updated 2024-06-13T16:53:59Z

    Bireuen - TK - AR RAIHAN Desa Cot Keutapang Kabupaten Bireuen mengadakan acara Syukuran dan Santunan Anak Yatim berlangsung dihalaman sekolah setempat, Kamis (13/6)2024.


    Adapun Nama - Nama Anak Yatim dari TK - AR RAIHAN, Alesha Khanza Kelompok B1, Nia Ramadani Kelompok B1, Putri Nazariah Kelompok B1 dan Hilyatun Nafisah Kelompok B2.


    Kegiatan tersebut, diisi juga dengan acara pelepasan 142 siswa dan siswi TK - AR RAIHAN Angkatan XX Tahun Ajaran 2023/2024, sekaligus mereka melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya, mereka semua  para siswa dan siswi dipeusijuk oleh Tgk Faisal.


    Acara Syukuran dan Santunan  Anak Yatim yang diselenggarakan di TK AR RAIHAN Desa Cot Keutapang Bireuen berlangsung khidmat,


    Kegiatan Syukuran  diawali dengan pembacaan a Ayat Suci Alqur'an kemudian dilanjutkan dengan sholat badar sekaligus pengumuman juara umum capaian pembelajaran menurut kelompok masing - masing dan pengumuman juara kelas kelompok B dan berbagai agenda seni lainya dari siswa.


    Kegiatan Syukuran dan Santunan Anak Yatim dihadiri juga Hasanuddin Usman Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi PKS yang juga didampinggi Kepala Sekolah, Suryani S.Pd.


    Kepala TK AR RAIHAN, Suryani S.Pd didepan ratusan wali siswa yang ikut hadir dalam acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang sudah mempercayakan TK - AR Raihan sebagai tempat tingkat mutu pendidikan untuk anak- anak mereka dan kalaupun selama ini ada kekurangan maupun kesilapan dari para pendidik di TK - AR RAIHAN baik disegaja ataupun tidak, pihaknya meminta maaf yang sebesarnya.


    Diharapkan juga selepas belajar di TK AR - RAIHAN para peserta didik dapat melanjutkanya sekolahnya dan jangan biar siswa dan siswi putus sekolah dikarenakan mereka adalah generasi penerus  yang akan mengantikan kita kelak nanti " Sebut Suryani.


    Kegiatan Syukuran dan Santunan Anak Yatim di TK AR RAIHAN Bireuen diadakan juga makan bersama, antara pihak sekolah, wali siswa dan Insan Pers.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan