-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terjadi Pembunuhan dan Bunuh Diri di Kota Padangsidimpuan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 8, 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-06-08T09:03:55Z

    Padangsidimpuan - Kejadian dugaan kasus pembunuhan dan bunuh diri di rumah kontrakan di Gang ikhlas, jalan Zubeir Ahmad lingkungan III Kel.  Sadabuan sekitar pukul 12. 30 wib hari Jum'at (07/06-2024 sontak membuat warga sekitar menjadi terkejut atas pertiwa tersebut.


    Informasih yang di himpun dari masyarakat lingkungan 3 Kel. Sadabuan, kecamatan Padangsidimpuan Utara.  Kota padangsidimpuan di heboh kan dengan adanya penemuan sepasang mayat di dalam ruang tidur di rumah kontrakan, "iya ada mayat di temukan di dalam rumah itu. Belum tahu pasti kejadian ya bang 'ucap salah satu warga.


    Saya terima info katanya pembunuhan tapi tidak tahu pasti modus/motifnya bagaimana. Setelah dapat kabar saya lansung hubungi pihak kepolisian " ungkap nya.


    Sementara itu petugas kepolisian masih di TKP kekadian. Sedangkan jasad korban kedua sudah di bawah ke RSUD Padangsidimpuan. selanjut di jelas kan bahwa keluarga korban belum pernah melapor ke kita sebagai Kepling lingkungan, sehingga kita tidak tahu setatus keluarganya.


    Informasi yang di himpun dari pihak kepolisian resort Padangsidimpuan bahwa korban Irmayanti Ritonga tewas setelah di tusuk pelaku Aryadi Lukman Hakim Lubis. Kemudian setelah korban meninggal maka pelaku menyayat tangannya sendiri dan menusuk perutnya sehingga usus terurai.


    Silvi yang merupakan anak korban, sentak terbangun dari tempat tidur mendengar teriakkan korban (ibu kandung) dimana telah sempat melihat korban di tusuk oleh pelaku aryadi pada bagian perut ucap Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, Jum'at 07/06-2024.


    Pada saat Silvi keluar rumah minta tolong Silvi dan silvi masuk membawah saksi yang di ketahui, pintu kamar telah di kunci oleh pelaku , selanjutnya Saksi dan silvi mendobrak pintu kamar yang terkunci dan masuk kedalam ruang kamar yang mana sudah di temukan mayat kedua korban dan pelaku, telah meninggal dunia di tempat tidur dengan belumuran darah ucapnya.


    Motif peristiwa belum di ketahui,  pihak kepolisian masih mendalami kasus, dengan terbitnya laporan kepolisi (LP), lask Lidik oleh TKP, mencari sisi TV sekitar lokasi TKP. BAP saksi dan laksanakan otopsi kepada korban. 


    (Adi Saputra)

    Komentar

    Tampilkan