-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Petani dan warga Sangat Senang Dengan Adanya Pembangunan Normalisasi Kali Sekunder dari BBWSC2 di Wilayah Kecamatan Kemiri

    Admin
    Thursday, June 6, 2024, 17:47 WIB Last Updated 2024-06-06T12:03:41Z

    Tangerang – Warga Desa Klebet dan Rancalabuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang bahagia dengan adanya pembangunan normalisasi kali sekunder yang dilakukan oleh Kementerian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai Cisadane (BBWSC2).


    "Alhamdulillah dengan adanya pembangunan turap tersebut kali pun semakin rapih, dan air pun semakin lancar, juga air itu menuju ke aliran sawah para petani yang ada di wilayah Kecamatan Kemiri," kata Gofur salah satu warga setempat kepada wartawan, Kamis 6 Juni 2024.


    Tak hanya itu, pada tahun 2023 lalu banyak sekali berbagai program pembangunan yang ada di Desa Klebet dan Rancalabuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.


    Hal tersebut, kata Gofur, tentu saja banyak merubah wajah desa khususnya Desa Klebet dan Rancalabuh, Kecamatan Kemiri.


    "Saya dan warga Desa Klebet dan Rancalabuh, Kecamatan Kemiri mengucapkan terima kasih kepada pihak Kementerian PUPR dan BBWSC2," ucapnya.


    Di tempat yang sama, H. Roni selaku Bendahara Front Banten Bersatu (FBB) mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung program kementerian, juga pemerintah baik dalam pembangunan infrastruktur maupun lainnya.


    "Saya sangat bersyukur dan mendukung adanya pembangunan di wilayah Kecamatan Kemiri, karena semua program dari kementerian dan pemerintah itu sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.


    H. Roni berharap, agar pembangunan yang dilakukan oleh kementerian PUPR melalui BBWSC2 di kali sekunder yang ada di Desa Klebet dan Rancalabuh tersebut dapat terus di rawat.


    "Jadi ketika wilayah kita di bangun oleh pihak kementerian dan pemerintah harus di jaga dan dirawat, agar kedepannya tetap terlihat rapih, bagus dan air pun tetap lancar. Sehingga para petani yang membutuhkan air itu dapat mengairi sawah-sawah nya, terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat terutama untuk kementrian PUPR melalui BBWSC2," ujarnya.


    (Nuryadi) 

    Komentar

    Tampilkan