-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Suci Rahmadani Hasibuan Proses Menuju Pemain Sepak bola Profesional

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 25, 2024, 22:05 WIB Last Updated 2024-06-25T15:05:22Z

    Rantauprapat - Peluh keringat yang terlihat membasahi wajah remaja puteri berusia 12 masih terlihat begitu bersemangat. Remaja puteri yang berlatih dengan beberapa teman sebaya terlihat berbeda karena dia satu -satu wanita yang ikut berlatih di kelompok usia 12 tahun.


    Suci Rahmadani Hasibuan yang lahir 4 Agustus 2012 sudah menekuni sepak bola saat duduk di kelas 2 Sekolah dasar. Ketertarikan Suci berlatih sepak bola karena ingin mengikut jejak Abang Ananda Anugrah Hasibuan yang kini sedang menuntut ilmu sepak bola di Academi Persija.


    " Awak mau kayak abang,bisa main bola dan pergi - pergi karena sepak bola ," Ungkapnya polos ( 25/6) Seusia latihan tambahan pagi di lapangan Posis jalan Kancil Rantau Selatan.


    Uci juga bercita - cita menjadi pemain profesional dan untuk itu kegiatan berlatih adalah merupakan kewajiban . Sepulang sekolah aktifitas berlatih yakni Senin, Rabu Jumat Uci sudah pasti terlihat berlatih, Sedangkan untuk di rumah harus latihan juga.


    "Kalau di rumah latihan juga ,tujuan agar semakin baik ," Tukasnya.


    Sementara itu Zainul Hasibuan selalu orang tua mendukung pilihan Suci menekuni sepak bola , Melihat minat dan bakatnya kesempatan Suci untuk menjadi pesepak bola profesional di masa akan datang bukanlah hal mustahil dan mudah. Untuk itu pengawasan serta latihan menjadi kunci utama dan Suci juga terpacu dengan abangnya.


    " Saya selaku orang tua tetap mendukung pilihan anak,kalaupun dalam perjalanan tekad anak adalah kuncinya,kita hanya menjaga dan mengarahkan," Terangnya.


    Sementara itu Ananda Anugrah ketika di hubungi via Selular mengatakan bahwa adiknya sudah tepat memilih sepak bola untuk berkarier dan dia tetap memberikan motivasi .Mengingat keluarga mereka ada jalur sepak bola.


    " Nanda dulu berlatih sama papa,jadi sekarang suci langsung papa yang latihan, suci punya kesempatan untuk menjadi pemain sepak bola ," Tutupnya di waktu yang sama.


    (SS)

    Komentar

    Tampilkan