-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Spilla Jewelry Kini Hadir di Cilegon Center Mall

    Sunday, June 9, 2024, 10:34 WIB Last Updated 2024-06-09T04:51:46Z

    Cilegon - Dunia perhiasan kembali dipercantik dengan kehadiran Spilla Jewelry yang resmi dibuka pada 09 Juni  2024 di Cilegon Center Mall, Kota Cilegon, tepatnya di Lantai Dasar GF-02, Pembukaan toko ini dihadiri langsung oleh CEO Spilla Jewelry, Aria Fiadzima Salaksa, Management CCM SPV leasing Dwi Dio Nugroho di dampingi Tenant Relation Noni Wulandari, Marcom Putri Ramadani. 

    Kehadiran Spilla Jewelry di Cilegon Center Mall menjadi cabang ke-13 sebagai bentuk pelayanan kepada customer dengan lebih baik. Spilla memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan nyaman dengan menyajikan berbagai koleksi cincin terbaik dengan material kualitas tinggi dari emas, palladium, platinum, dan silver.


    Tidak hanya menawarkan cincin dari berbagai material, Spilla Jewelry juga menampilkan berbagai variasi model yang indah, memenuhi kebutuhan berbagai gaya dan selera. Mulai dari desain yang klasik hingga modern elegan, semua dibuat dengan pekerja profesional sehingga menghasilkan cincin yang detail dan indah.

    CEO Spilla Jewelry Aria Fiadzima Salaksa mengatakan yang mendorong untuk membuka cabang di Cilegon adalah karena melihat customer yang rela menempuh perjalanan 1 hingga 2 jam untuk ke Cabang yang berada di Tangerang. 

    "Kami melihat data dari customer kami yang sebelumnya sudah order di cabang yang terdekat dari Cilegon ini kan Tangerang ya, mereka harus rela jauh jauh sekitar 1-2 jam untuk bisa kesana dan jumlah nya itu tidak sedikit, kemudian potensi pasar nya di sini lumayan besar karena dari segi industri rata rata generasi muda yang bekerja di industri dan memilih untuk bertunangan atau menikah muda sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh ke Tangerang", ungkapnya. 


    CEO Spilla Jewelry juga menjelaskan ada Ribuan model yang bisa menjadi pilihan para customer dengan harga yang variatif.

    "Kami memiliki Ribuan model cincin dari mulai harga 700 ribuan di model Silver hingga 10 juta ke atas dengan model emas, palladium, dan platinum. Dari segi pesanan itu lebih banyak di model silver karena Harga Silver itu yang paling murah jadi pesanan yang Silver ini memang banyak", ucapnya. 

    Cilegon Center Mall Menjadi Mall pilihan untuk Cabang Spilla Jewelry karena dari segi Akses, Tempat, kelengakapan, dan fasilitas CCM menjadi salah satu Mall Terbaik di Kota Cilegon. Untuk merayakan pembukaan toko ini, Spilla Jewelry memberikan kesempatan istimewa kepada customer dengan voucher diskon yang berlaku hingga akhir Juni 2024. Para customer dapat memanfaatkan kesempatan ini dan merayakan momen istimewa dengan cincin yang tak tertandingi dari Spilla Jewelry.


    Untuk Informasi mengenai Spilla Jewelry di media sosial bisa akses melalui Instagram @SpillaJewelry dan Jangan lewatkan kesempatan untuk mampir dan menjelajahi keindahan koleksi cincin Spilla Jewelry di Cilegon Center Mall, Kota Cilegon. Sambut keindahan yang abadi dan momen-momen berharga dengan berbagai koleksi cincin di Spilla Jewelry. 

    (Vie) 
    Komentar

    Tampilkan