-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sowa’a Laoli, S.E,. M.Si Wali Kota Gunungsitoli Ibadah di Gereja Bethani Indonesia

    Admin
    Monday, June 3, 2024, 10:12 WIB Last Updated 2024-06-03T03:12:51Z

    Kota Gunungsitoli – Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si bersama dengan Camat Gunungsitoli  berkesempatan mengikuti ibadah di Gereja Bethani  Indonesia yang beralamat di Jalan Makam Pahlawan Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, Minggu (02/06/2024).


    Dalam sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengajak seluruh umat yang beribadah untuk mengucapkan bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena berkat kasih karunianya bisa bersama-sama beribadah pada hari ini.

     

    “Saya sukacita bisa berkumpul bersama Bapak/ibu melaksanakan ibadah di Gereja yang kita cinta ini, padahal saya sudah lama punya kerinduan beribadah di tempat kita ini, mungkin karena kehendak dan waktunya Tuhan baru pada hari ini saya bisa bersama-sama dengan Bapak/Ibu melaksanakan ibadah," ucap Sowa’a Laoli.


    “Kita berharap dengan pelaksanaan Ibadah hari ini, kita semakin kompak dan saling bekerjasama. Kita berdoa kepada Tuhan agar kita terus bisa menjalankan ibadah dimasa-masa yang akan datang dan tetap dalam penyertaanNya. Kasih, penyertaan dan Anugerah Tuhan Yesus senantiasa tercurah atas kita semua," Sowaá Laoli  mengakhiri sambutannya.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan