-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Silatturohim Insan Pers, Bersama Pimpinan Group Sakila Nada

    Admin
    Sunday, June 9, 2024, 13:44 WIB Last Updated 2024-06-09T06:44:21Z

    Bandung, Jawa Barat – Bertempat di kediamannya Bpk Agus Hermawan yang juga sekaligus sebagai tempat latihan Group musik Sakila Nada, Insan Pers mengadakan Silatturrohim, Minggu 9 Juni 2024.


    Group musik Sakila Nada yg ber-alamat di Jln Menger tengah no 25 Gg XI RT 03 RW 01 kec Mengger Kec Bandung Kidul, kotamadya Bandung di awaki 6 personil terdiri dari :


    1.Saudara Iyan ( Kendang)

    2.Saudara Firman ( Bass)

    3.Saudara Halim ( Keybord)

    4.Saudara Indra ( Melody)

    5.Saudara Agus ( MC) 

    6.Saudari Dinda ( Vokalis)

    ~Saudari Melinda ( Vokalis cadangan)

    ~Saudari Asti ( Vokalis cadangan)


    Dengan di adakannya latihan selain sebagai sarana Sillatturohim untuk mempererat antar personil juga untuk mengasah kemampuan personil.


    Hal tersebut di sampaikan oleh Bpk Agus Hermawan selaku Pimpinan Group Sakila Nada :


    "Ajang latihan ini selain untuk mempererat Sillatturrohim antar personil juga untuk mengasah kemampuan personil di saat ada undangan manggung." Tuturnya.


    "Group ini berdiri tanggal 25 Pebruari 2021 lebih kurang 3 Tahun telah mengisi berbagai acara khususnya di wilayah kec Bandung kidul." Tambahnya.


    "Harapan kedepannya semoga Group Sakila Nada lebih berkembang dan lebih di kenal oleh Masyarakat luas, dan apabila ada yang membutuhkan jasa kami, silahkan hubungi di no WA 0857-2377-3656 Admin." Pungkasnya.


    Di tempat yang sama salah satu personil, Bpk Indra ( Melody) mengatakan :


    "Kami merasa bersyukur dengan adanya Group musik ini, selain ajang Sillatturohim juga untuk mengembangkan bakat kami dan juga bisa menambah penghasilan bagi kami."


    "Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk Pimpinan Group Sakila Nada Bpk Agus atas kepercayaan yang di berikan kepada kami." Pungkasnya.


    (Iwan Hermawan) 

    Komentar

    Tampilkan