-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Serah Terima Jabatan 7 PJ Kepala Desa Kepada 7 Kepala Desa Periode 2018 -2024 Di Kec Tanjung Morawa

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 7, 2024, 08:02 WIB Last Updated 2024-06-07T01:02:23Z

    Deli Serdang - Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa Melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut 7 Pj Kepala Desa Kepada 7 Kepala Desa Periode 2018 -2024 di Kecamatan Tanjung Morawa Kamis 7 Juni 2024 Sekira Pukul 10.00 Wib. 


    Pantauan awak media dilokasi membenarkan adanya kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut di Aula Kantor Desa Tanjung Morawa A jalan Dahlan Dusun II Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. 


    Adapun 7 Desa yang ikut serah terima jabatan, Desa Punden Rejo Misno, Desa Aek Pancur Suyitno, Desa Bandar Labuhan Hajeman, Desa Penara Kebun Asmawati, Desa Dalu Sepuluh A Sugianto, Desa Dagang Kelambir H Alfian, dan Desa Lengau Seprang Suheryanto. 


    Hadir dalam acara/Kegiatan Serah terima jabatan 7 Kepala Desa, Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S. Sos, Danramil 0201-16 Tanjung Morawa Mayaor Inf Romoli Sembiring, Danki 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP M Faisal, Sekcam Tanjung Morawa Dedy Basry Batu Bara S. STP, Wakapolsek Tanjung Morawa IPTU Haryanto Butar butar, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Morawa Ny Endah Ibnu hajar, Lurah Pekan Kecamatan Tanjung Morawa, 7 Pj Kepala Desa yang ikut serah terima, 7 Kepala Desa yang menjabat kembali, Kepala Desa Sekecamatan Tanjung Morawa, TP.PKK Kecamatan Tanjung  Morawa, dan FKDM Kecamatan Tanjung Morawa.


    Bapak H Ibnu Hajar S. Sos dalam kata sambutan nya mengatakan, mari sama sama kita mengucapkan Syukur Kehadirat Allah SWT, karena kita masi bisa berkumpul dan melaksanakan Serah terima jabatan 7 Kepala Desa,yang kemarin sudah dilantik oleh Pj Bupati Deli Serdang.Camat H Ibnu Hajar juga mengatakan kalau diri nya Yakin kepada Kepala Desa yang di beri amanah 2 tahun, akan selalu bersinergi dengan pemerintahan kecamatan tanjung morawa untuk membangun daerah, Camat Juga mengingatkan, kalau jabatan itu hanya lah amanah, dan tidak ada yang abadi Imbuhnya. 


    Lanjut, Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Kepala Desa yang selama kurang lebih 4 bulan bertugas, atas kerjasamanya selama ini, semoga ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua Aamin ucap Camat Tanjung Morawa. 


    Lanjut, Camat Ibnu juga meminta Kepada TP. PKK Desa,agar Suport terus kepala desa dan berikan terus dukungan di desa masing masing, ayo kita bangkit kembali untuk benahi dusun, bangun desa kita ini ucap camat. 


    Sampai berita ini diturunkan Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S. Sos mengucapkan selamat bertugas kembali 7 Kepala Desa yang sudah dilantik, acara dan kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut berjalan dengan lancar. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan