-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Senam dan Jalan Santai Bareng Cawabup Banyuasin , Warga Sungai Pinang Antusias

    Sunday, June 2, 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-06-02T13:30:55Z





    BANYUASIN - Ratusan Warga Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin dan sekitar nya tampak antusias mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama yang di pusat kan di Lapangan sepak bola Desa Sungai Pinang, Minggu (02/06/2024).


    Calon Wakil Bupati Banyuasin Dari Partai Golkar  Netta Indian SP. membuka dan melepas secara langsung giat yang di laksanakan pada hari ini. Jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 KM tersebut melintasi jalan poros lintas kecamatan Rambutan dan kembali lagi ke tempat semula dan di lanjutkan dengan senam sehat secara massal.


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh calon Bupati Banyuasin 2025- 2030 H.Askolani SH.MH, Ketua DPR Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH.Msi, Anggota DPRD kabupaten Banyuasin Suis Tiqlal Efendi SE,M.Si , hadir pula  H ,Arkoni MD selaku Tim kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H.Askolani pada Pilkada 2024 mendatang.


    Dalam sambutan nya Netta Indian SP,  mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat secara massal , serta memohon dukungan kepada masyarakat sungai pinang pada khusus nya dan masyarakat Banyuasin Pada umum nya agar dapat mendukung dirinya  maju dan menjadi pemenang pada Pilkada 27 September mendatang. Apalagi mengingat Netta Indian merupakan putra Daerah asli sungai pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin .


    " Dalam kesempatan ini saya mengharap kan Agar semua yang hadir  disini tetap menjaga hubungan silaturahmi kita bersama dan dapat mengantar kan saya menjadi wakil bupati Banyuasin kedepan. " Ungkap nya. Netta juga menambahkan bahwa diri nya sudah mempersiapkan program- program yang bermanfaat bagi masyarakat. 


    Dalam kesempatan nya Calon Bupati Banyuasin H.Askolani ketika di wawancarai awak media mengatakan, bahwa diri nya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin ,Ibu Netta Indian SP, karena dapat menjadi wadah silaturahmi warga masyarakat sekali gus mengajak semua nya agar lebih sehat dengan adanya jalan santai dan senam bersama ini. " Saya sangat bangga dengan kegiatan yang telah di gagas oleh Ibu Netta Indian , dan masyarakat sangat senang sekali terutama Kaum ibu ibu, yang sangat antusias. dan semoga silaturahim ini dapat menghantarkan kami  menjadi pemimpin Banyuasin pada Pilkada nanti, dan Isya Allah Saya akan berjuang bersama Ibu Netta dalam Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin nanti. "Tutur nya.


    Kemeriahan acara lebih seru karena masyarakat sudah di hadapkan dengan acara Dorprize yang akan di undi,dengan berbagai hadiah menarik seperti Kulkas, mesin cuci, televisi kipas angin beras dan masih banyak ratusan hadiah lain nya, yang akan di bagikan kepada siapa saja yang beruntung mendapat kan kupon berhadiah tersebut. 



    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan