-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekretaris DPRD Kabupaten LAMPUNG TIMUR" M.NOER ALSYARIF merespon dengan cepat Terkait kejadian (DBD)

    Thursday, June 27, 2024, 13:34 WIB Last Updated 2024-06-27T06:34:34Z


    SUKADANA
    - Kasus Demam Berdarah  (DBD) Kabupaten Lampung Timur terus mengalami lonjakan. Hingga saat ini tercatat 373 orang terjangkit DBD. 

    hal tersebut disampaikan oleh Kabid pencegahan dan pemberantasan penyakit (P2P Dinas kesehatan kabupaten Lampung Timur "Syaiful Burhan kepada sejumlah media ,Kamis 27/6/2024.

    Selain yang di sampaikan oleh dinas kesehatan kabupaten Lampung Timur di atas diantaranya yang terjangkit DBD, menurut keterangan Sekretariat DPRD LAMPUNG TIMUR ada 5 orang pegawai yang berkantor di DPRD kabupaten Lampung Timur sedang terjangkit saat ini'hal tersebut disampaikan oleh M.NOER ALSYARIF  sekretaris DPRD kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya saat media ini menyambanginya.

    Sejalan dengan berbagai kejadian tersebut sekwan mengungkapkan harapannya agar hal tersebut dapat segera di tangani oleh OPD terkait, walaupun hal ini belum termasuk kejadian luar biasa(KLB),akan tetapi bila hal tersebut tidak mendapatkan respon yang lebih cepat maka akan menjadi  sebuah peristiwa yang luar biasa dan akan memakan lebih banyak korban yang terjangkit DBD.

    Selanjutnya  sekwan Lampung Timur M.NOER ALSYARIF dan Kabag umum DPRD Lampung Timur ARMANSYAH telah menyampaikan hal tersebut kepada Kaban BPBD Lampung Timur untuk segera melaksanakan Fogging secara masive ke sejumlah daerah yang sedang terjangkit Demam Berdarah (DBD) agar penyebarannya dapat  di tangani oleh pemerintah Kabupaten Lampung Timur khususnya BPBD yang dapat berkoordinasi langsung dengan jajaran dinas kesehatan terkait pola dan sasaran program Fogging yang di himbau dan di sampaikan oleh sekretaris dewan DPRD Lampung Timur pada media.


    Red

    Komentar

    Tampilkan