-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SDN Tegal Ratu Gelar Pelepasan Siswa-siswi Kelas 6 dan Pentas Seni

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 18:45 WIB Last Updated 2024-06-13T11:45:35Z

    Cilegon - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tegal Ratu menggelar tasyakuran Pelepasan 41 Siswa-siswi Kelas VI serta di rangkai dengan kegiatan pentas seni yang di ikuti oleh Peserta didik dari kelas 1 s/d 5, bertempat di halaman sekolah pada hari, Kamis, (13/06/2024)


    Acara yang mengusung tema "Perpisahan Bukan Berarti Berpisah, Mari Berjuang Meraih Mimpi Dimasa Depan Yang Gemilang," ini di buka langsung oleh kepala SDN Tegal Ratu, Muhayaroh S.pd, serta dihadiri oleh pengawas, Lurah kelurahan Tegal Ratu, Bahroni, RT, RW setempat, para tokoh masyarakat, para wali murid dan peserta undangan lainnya. 


    Saat di wawancara, kepala SD Negeri Tegal Ratu, Muhayaroh berpesan untuk selalu senantiasa menjaga nama baik diri terutama nama baik sekolah serta berpesan terus melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang selanjutnya.


    "Pesan saya yang paling utama ialah jaga nama baik  diri, terutama nama baik sekolah dimana pun mereka berada dan dimana pun mereka ingin melanjutkan pendidikan yang mereka inginkan, saya juga berpesan untuk anak-anak mereka harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi entah ke pondok pesantren atau sekolah Negeri di yang terdekat dan harapannya bisa melanjutkan sekolahnya," ungkapnya. 


    Lanjut, Muhayaroh juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus panitia serta paguyuban kelas 6 khususnya atas terselenggaranya kegiatan ini.


    "Terimakasih banyak kepada seluruh paguyuban dan wali murid kelas VI khususnya yang sudah membantu juga atas kerja sama nya kalo tidak karena mereka kegiatan ini tidak akan terselenggara dengan baik dan lancar," Sambung nya. 


    Sementara itu, Ketua Paguyuban Novaliawati saat di temui mengatakan bahwa acara tersebut ada pure atas hasil musyawarah dan mufakat antar wali murid kelas VI serta paguyuban kelas VI juga komite SDN Tegal Ratu. 


    "Acara ini bukan dari sekolah, sekolah hanya mendukung dan mensupport kegiatan ini saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah yang sudah mengizinkan acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan khidmat dan lancar," ucapnya. 


    "Dan untuk dewan guru yang selama kurang lebih sudah mendidik mengajarkan dengan ikhlas anak-anak kami, kami ucap kan banyak terima kasih hanya doa yang terbaik yang dapat kami ucap kan untuk jasa-jasa bapak dan ibu guru", sambungnya. 


    Sementara, Rosmala Yati selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus panitia atas waktu tenaga pikiran dan materi nya atas sukses terselenggaranya acara tersebut. 


    Karena menurutnya, acara ini adalah moment dimana anak-anak mereka untuk bisa mengenang selama mereka menimba ilmu di SDN Tegal Ratu," pungkasnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan