-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    SDN Samangraya II Gelar Pelepasan Siswa-siswi kelas VI dan Pentas Seni

    Admin
    Tuesday, June 11, 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-06-11T14:30:09Z

    Cilegon - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Samangraya II menggelar Pelepasan Siswa-siswi kelas VI Tahun Ajaran 2023-2024 dan Pentas Seni mengusung tema "Ambil Langkah Maju Jadilah Generasi Terbaik Bagi Bangsa", bertempat di halaman sekolah SDN Samangraya II pada hari, Selasa (11/06/2024) 


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SD Negeri Samangraya II, Kepala Bidang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Cilegon H. Najib, Kepala Upt, Kepala SDN Ciriu, Kepala SDN Samang Raya I, Komite SDN Samangraya II, Paguyuban, Wali murid kelas VI dan tamu undangan lainnya. 


    Kepala SDN Samangraya II, Yati Ismayati S.pd saat di wawancara menjelaskan hari ini adalah acara pelepasan Siswa-siswi kelas VI dan dirangkai dengan Pentas seni di ikuti oleh semua peserta didik dari kelas 1 sampai kelas 5.


    "Alhamdulillah hari ini adalah hari pelepasan siswa-siswi kelas VI sebanyak 79, jumlah siswa berprestasi di akademik dari kelas 1-6 kami ambil dari 3 peringkat per kelas dan untuk non akademik saat ini ada 2 di bidang olahraga yang maju sampai tingkat kota bahkan sampai ke tingkat provinsi", ucap Yati. 


    "Kegiatan hari ini tentunya menjadi kesan terbaik dan menjadi kenang-kenangan selama mereka menimba ilmu selama kurang lebih 6 tahun di SDN Samangraya II, semoga apa yang di dapat di sini bisa bermanfaat bagi kehidupannya kelak dan teruslah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan gapai cita-cita setinggi-tingginya", sambung Yati.


    Sementara itu, ditempat yang sama Komite SDN Samangraya II, H. Bareng Wiyono S.pd mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia, paguyuban dan wali murid atas sukses terselenggaranya kegiatan hari ini.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, paguyuban dan wali murid khususnya wali murid kelas VI atas terselenggaranya acara hari ini, karena acara ini pun hasil mufakat dan musyawarah seluruh paguyuban dan wali murid kelas VI," ungkap H. Bareng.


    "Semoga di tahun depan dapat terlaksana lebih baik lagi", tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan