-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SDN Krenceng I Gelar Tasyakuran Pelepasan Siswa Kelas 6, Kepsek Hj Alawiyah: "Gapai Cita-cita Setinggi Langit"

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 8, 2024, 17:15 WIB Last Updated 2024-06-08T10:15:56Z

    Cilegon - SD Negeri Krenceng I Menggelar Tasyakuran Penglepasan Siswa-siswi kelas VI Tahun Ajaran 2023-2024 Dan Pentas Seni, bertempat dihalaman sekolah SDN Krenceng 1 Cilegon, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Sabtu (08/06/2024).


    Kegiatan yang mengusung tema "Kita Tanamkan Kebhinekaan Dan Kearifan Lokal Untuk Mewujudkan Potensi Dan Prestasi Yang Cerdas, Berakhlak Mulia Dan Modern" dibuka langsung oleh Kepala SD Negeri Krenceng I dan dihadiri oleh Ketua komite Juhri (di wakili komite periode tahun lalu Bapak Sarono), Kepala SD Negeri Kepuh Denok, Kepala SD Negeri Kelelet, Kepala SD Negeri Pekalongan 2, tokoh masyarakat, ketua RT 02 RW 02,  Pengawas sekolah Hj Erma, Serta para Guru, Paguyuban dan para Wali Murid.


    Kepala SD Negeri Krenceng 1, Hj Alawiyah S. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wali murid khususnya kelas VI atas terselenggaranya acara tersebut. 


    "Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus paguyuban, wali murid khusunya wali murid kelas VI, para panitia, serta para Komite yang sudah sukses menggelar acara ini. Semoga dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar sampai akhir acara", ucapnya.


    Lanjut, Alawiyah juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang sudah menyelesaikan masa belajarnya 6 tahun di SDN krenceng I dan berpesan gapai cita-cita setinggi langit. 


    "Pesan ibu lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, supaya tercapai cita-cita dan saya berharap anak-anak menjadi anak yang soleh dan solehah, berakhlakul karimah agar selalu bisa menjaga nama baik diri, nama baik sekolah dan nama baik orang tua nya," ungkapnya.


    Di tempat yang sama, Ketua Komite SDN Krenceng 1, Juhri yang berhalangan hadir dan di wakili oleh Ketua Komite tahun lalu, Sarono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid dan paguyuban atas sukses terselenggaranya acara tersebut. 


    "Terimakasih kepada ketua paguyuban dari kelas 1-6 mudah mudahan acara ini lebih baik lagi di tahun depan, saya merasa bahagia sekali atas terselenggaranya acara ini tentunya ini semua atas kerja sama antara komite, paguyuban dan seluruh wali murid SD krenceng I," pungkasnya. 


    "Saya berpesan kepada siswa-siswi yang lulus lanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya ke jenjang yang lebih tinggi, agar kalian menjadi orang orang sukses, serta gapai cita-cita setinggi-tingginya," tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan