-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sat Narkoba Polres Nisel : Berhasil Amankan Seorang Remaja Yang Membawa Narkotika Jenis Ganja

    Admin
    Tuesday, June 4, 2024, 11:12 WIB Last Updated 2024-06-04T04:12:45Z

    Nias Selatan – Polres Nias Selatan, Sat Narkoba Polres Nias Selatan ungkap kasus pelaku tindak pidana Narkotika jenis ganja, penangkapan tersebut terjadi pada Hari Selasa, 28 Mei 2024 sekitar pukul 19.00 Wib di sekitaran lokasi desa Bawonifaoso Kec.Telukdalam Kab. Nias Selatan, tepatnya di Wallo Green Telukdalam


    Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Nisel AKP REINHARD SIANIPAR mengatakan bahwa Sat Narkoba Polres Nias Selatan berhasil mengamankan satu orang remaja bernama BABAS (nama samaran), Lk, berumur 17 tahun 5 bulan, Protestan , Tidak Sekolah , Desa HZ Kec.OL Kab.Nias selatan.


    “Seorang remaja ini kita amankan di Desa Bawonifaoso Kec.Telukdalam Kab. Nias Selatan, tepatnya di Wallo Green Telukdalam saat akan melakukan transaksi jual beli narkotika jenis ganja".


    Selanjutnya ketika di lakukan penggeledahan terhadap badan,pakaian,dan sekitar terlapor ditemukan satu bungkus plastik kantongan berwarna hitam yang didalamnya diduga keras terdapat narkotika Gol I jenis tanaman ganja dengan berat brutto : 475 Gram


    Saat ini remaja tersebut  berikut barang bukti diamankan di Kantor Sat Resnarkoba Polres Nias Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


    Dalam kesempatan tersebut juga Kasat Narkoba menyampaikan Pihaknya pun berharap masyarakat dapat membantu kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah kabupaten Nias selatan.


    “Jangan ragu untuk melaporkan kegiatan yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkoba kepada kami,” kata dia.


    Ia juga menegaskan, bahwa upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba harus dimulai dari lingkungan keluarga dan masyarakat.


    Orangtua, sambungnya, juga harus memperhatikan perilaku anak-anaknya dan mengajarkan mereka tentang bahaya narkoba.


    “Ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat,” tandasnya.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan