-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Polres Tanjung Balai Adakan Acara Dam Batu dan Trup Gembira di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 22, 2024, 11:16 WIB Last Updated 2024-06-22T04:16:23Z

    Tanjung Balai - Dalam suasana gembira dan kebersamaan menyambut hari bhayangkara ke-78, Polres Tanjung Balai melaksanakan perlombaan Dam Batu dan Trup Gembira yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjung Balai, Kamis 20 Juni 2024 pukul 21.30 wib.


    Kegiatan di buka oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Rudi Candra SH, MM dan turut di hadiri oleh para pejabat utama polres tanjung balai, para perwira dan para kapolsek.


    Peserta yang mengikuti lomba 64 Tim yang terbagi dalam 2 Tim yaitu, 32 Tim terbaik Dam Batu dan 32 Tim terbaik Trup Gembira yang keseluruhan jumlah peserta 150 orang.


    Sebelum memulai perlombaan, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudi Candra sebagai yang mewakili Kapolres Tanjung Balai menyampaikan sambutan, Assalamualaikum Wr.Wb, Salam Olahraga, Ungkapan maaf dari Bapak Kapolres yang seyogianya membuka Kegiatan ini, Semangat dari Bapak Kapolres yang harus kita rasakan dan tularkan, sudah banyak kegiatan Positif yang telah dilaksanakan untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Masih banyak lagi kegiatan Positif yang akan di laksanakan yang tentunya dapat di rasakan oleh masyarakat Kota Tanjungbalai.


    Mari Kita bangun Kota Tanjungbalai ini dengan kebersamaan, bermain sportif dan gembira karena kegiatan ini dibuat untuk kita bersama. "Tutur Waka Polres


    Dilanjutkannya, Menang kalah bukan menjadi tolak ukur, tetap semangat jaga sportifitas dalam bertanding. Selamat berlomba dan jadilah pemenang sejati. "Ucap Wakapolres mengakhiri sambutannya.


    Amatan wartawan, Dari awal kegiatan hingga usai pada hari Jumat 21 Juni 2024 pukul 01.55 wib situasi dalam keadaan aman kondusif", Katanya.


    (Iswadi jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan