-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ribuan Masyarakat Hadiri Open House di Rumah H. MukhlisTakabeya Calon Bupati Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 19, 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-06-19T07:57:31Z

    Bireuen - Ribuan masyarakat dari penjuru wilayah Kabupaten Bireuen, menghadiri Open House di Rumah H.Mukhlis Takabeya di desa Pulo Ara. Rabu (19/6)2024.


    Selaku Tuan Rumah, H.Mukhlis Takabeya yang juga sosok Calon Bupati Bireuen Tahun 2024, ia juga menyambut baik para tamu undangan yang berhadir di kediamanya.


    Undangan yang hadir terdiri dari para pengurus DPC Bireuen, Anggota DPRK partai golkar terpilih, para camat se - Kabupaten Bireuen dan masyarakat Bireuen, Insan Pers.


    Dengan adanya Open House yang dilakukanbdi kediamannya H.Mukhlis Takabeya akan terwujudnya kebersamaan atau Silaturahmi. 


    Silahturahmi adalah mempererat tali persahabatan yang sering dilakukan, terutama bagi umat Islam saat sedang melaksanakan hari raya Idul Adha, Silaturahmi adalah salah satu ajaran yang diperintahkan oleh Allah. Dalam sebuah hadits bahkan Rasulullah menyebutkan bahwa orang yang menyambung tali silaturahim adalah orang yang beriman kepada hari akhir.


    Islam mengajarkan bahwa silaturahmi memiliki nilai yang sangat penting dalam kehidupan sosial. Tidak hanya sebagai cara untuk mempererat tali persaudaraan, silaturahmi juga diyakini dapat membuka pintu rezeki.


    Penting diingat bahwa silaturahmi bukan hanya tentang hubungan keluarga, tapi juga tentang bagaimana menjaga hubungan baik dengan semua orang, termasuk teman, tetangga, dan masyarakat.


    Dengan menjalin hubungan baik kepada sesama, seseorang diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang, kebaikan, sehingga keberkahan rezeki dari Allah SWT. terus mengalir.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan