-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Resmi Di Tetapkan Bakal Calon Bupati Kornelius Kambu ( K2 ) Melalui Pleno Penetapan Musyawrah Adat Sub Suku Aitinyo Raya

    Sunday, June 23, 2024, 08:50 WIB Last Updated 2024-06-23T01:50:47Z


    Kabupaten Maybrat
    - Dalam rangka pleno penetapan bakal calon bupati kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu, S.Sos.M.Si. periode 2024-2029 melalui musyawarah adat sub suku aitinyo raya, kegiatan ini  berjalan langsung di kantor kampung, Tehak kecil Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya Sabtu 22 /06/24.



    yang berkenang hadir dalam kegiatan ini ke- 5 tokoh dari wilayah aitinyo raya, tim indenpenden, inisyator, dari wilayah Aifat dan Ayamaru  pihak keamanan polsek Aitinyo , Koramil 03/ Aitinyo serta para tamu undangan yang berkenag  hadir.



    Ketua tim Indenpenden Gustaf Asmuruf, A. Md., dapat menyampaikan bahwa tim ini di bentuk pada tanggal 6 April 2024 di kantor distrik aitinyo utara , dan kami telah bekerja selama 3 bulan untuk  melakukan pra musyawarah di 5 Distrik yaitu, Distrik Aitinyo Tengah, Aitinyo Barat, Aitinyo Utara, Aitinyo Raya, namun ada 1 Distrik yang kami tidak melakukan pra musyawarah yaitu aitinyo raya karena saat itu masyarakt lagi melakukan kegiatan sosial ungkap gustaf saat di temui media. 



    Lanjut hasil dari  pra musyawarah 4 distrik masyarakat mendukung dan mengusul 1 nama bakal calon bupati yaitu, Kornelius Kambu dari adat sub suku aitinyo raya sampai pada puncaknya acara pleno penetapan bakal calon  bupati kabupaten maybrat yang di laksanakan pada hari ini.



    harapan kami untuk seluruh masyarakat yang berada dari aitinyo tempo dulu mari kita bersatu bergandengan tangan mendukung figure terbaik kita  yang di juliki dengan nama ( k2 ) kornelius kambu, untuk membawa perubahan di bumi maybrat  yang kita cintai 

     


    Terima kasih atas kehadiran & dukungan semua masyarakat aitinyo raya  sehinga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman & damai Tandasnya, G. Amuruf.



    ARKAM-ST 

    Komentar

    Tampilkan