-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ratusan Anggota Partai Berkarya Kota Cilegon Dibekali Pendidikan Politik

    Saturday, June 29, 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-06-29T15:39:05Z


    Cilegon
    - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Cilegon mengadakan sosialisasi dan seminar pendidikan politik, bertempat di Greenotel Cilegon, Sabtu (29/6/2024).


    Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Berkarya Nur Huda, Ketua DPW Alfauzi salam, pengurus DPD, DPC dan DPAC Partai Berkarya Kota Cilegon. Acara itu bertujuan untuk penguatan kepengurusan dan anggota partai berkarya.


    Usai perhelatan acara, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Sayuni mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi dan seminar pendidikan politik tersebut dihadiri 218 peserta dari unsur pimpinan DPP, DPW, DPD, DPC dan DPAC Partai Berkarya se kota cilegon.


    "Sosialisasi pendidikan ini untuk menjaring kader sebanyak-banyaknya dan menyusun kekuatan keanggotaan partai berkarya," jelas Sayuni.


    Sayuni juga mengatakan, Partai Berkarya mengajak seluruh para kadernya bersama-sama dapat mengikuti kegiatan pendidikan politik agar bisa paham tentang politik. 


    "Dengan adanya pendidikan politik ini kader bisa mengerti tujuan ikut berpolitik jangan hanya ikut-ikutan kumpul di partai politik tetapi tidak mengerti tujuannya," papar Sayuni. 


    Harapan Sayuni, ia menginginkan semua kader Partai Berkarya mentaati ADRT (Anggaran Dasar Rumah Tangga) Partai Berkarya dan menjaga etika politik. 


    "Saya berharap yang tadi disampaikan bisa dilaksanakan atau diterapkan oleh para kader tentang peraturan-peraturan berpolitik dan kader juga bisa mengedepankan etika politiknya," harap Sayuni.


    Vie-ST 

    Komentar

    Tampilkan