-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rapat Koordinasi : Terkait Pengaduan Masyarakat Dusun 1 Desa Tanjung Morawa A Terhadap Keberadaan PT Samawood Works Industries

    Admin
    Tuesday, June 11, 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-06-11T16:00:39Z

    Deli Serdang – Rapat Koordinasi yang diadakan di Aula Desa Tanjung morawa A terkait pengaduan masyarakat dusun 1 desa tanjung morawa A terhadap PT Samawood Works Industries Selasa 11 Juni 2024 Sekira Pukul 09.00 Wib. 


    Kronologis bermula dari surat keberatan masyarakat di picu dari aksi karyawan yang di PHK sepihak,sehingga masyarakat terpanggil untuk membantu karyawan PT Samawood.


    Padahal hubungan PT Samawood dengan Masyarakat sangat Harmonis, selama 36 tahun berdirinya PT tersebut,PT samawood juga berdiri di tengah tengah pemukiman warga, bukan kawasan perindustriaan. 


    Sementara ini hubungan Masyarakat dan PT Samawood sangat baik dan harmonis, namun masyarakat merasa di lukai atas pernyataan PT Samawood yang akan mempidanakan jika melintas dijalan yang di bangun PT Samawood,padahal kami tidak pernah mengusik masalah banjir yang selama ini kami alami dan rasakan. 


    Perwakilan dari masyarakat juga mengatakan, kami tidak menginginkan PT Samawood tutup, namun ada keihklafan dam kebijakan dari PT Samawood yang menyakiti hati masyarakat,maka langkah yang diambil masyarakat mendukung aksi karyawan. 


    Dalam rapat Koordinasi nya, Camat Tanjung Morawa H ibnu Hajar S. Sos mengatakan, tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan,selagi kita mau bermusyawarah  imbuhnya, 


    Lanjut, dalam hal ini pemerintah tidak ada berpihak, dan berada di tengah tengah (Netral) 

    Hal ini dilakukan demi untuk kebaikan bersama,dan semua itu membutuhkan proses untuk mendapatkan hasil yang terbaik ucap Camat Tanjung morawa H Ibnu Hajar S.Sos.


    Hadir dalam rapat koordinasi di Aula Desa Tanjung Morawa A,Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S. Sos, Wadanramil Tanjung Morawa, Kapolsek dan Wakapolsek Tanjung Morawa, Kasie Trantib, Pj Kepala Desa Tanjung morawa A,Kepala Dusun 1,Babinkamtibmas,Babinsa Desa Tanjung Morawa A, Dinas Perkim,Dinas Penanam Modal dan Perizinan satu pintu, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Lingkungan Hidup serta Satuan Polisi Pamong Praja Deli Serang, Personalia PT Samawood dan perwakilan 10 Orang Masyarakat. 


    Sementara itu rapat koordinasi di buka oleh Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit. 

    Dalam pidato nya Kapolsek mengatakan kalau dirinya ada di PT Samawood karena ada Surat Perintah (Sprint),kapolsek juga berharap semua berjalan dengan baik, apalagi Karyawan sudah kembali bekerja. 


    Sampai berita ini diturunkan, tepat puk 11,29 Wib, pertemuan di tutup,dengan kesimpulan akan dijadwalkan kembali. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan