-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rapat Koordinasi Terkait Maraknya Aksi Geng Motor Terhadap Masyarakat, di Wilayah Kecamatan Tanjung Morawa

    Admin
    Wednesday, June 5, 2024, 10:47 WIB Last Updated 2024-06-05T03:47:08Z

    Deli Serdang – Forkopimcam Kecamatan tanjung morawa adakan rapat Koordinasi bersama beberapa instansi terkait maraknya aksi geng motor (Gemot) dan penganiayaan di wilayah kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang 4 Juni 2024 Pukul 16.00 Wib. 


    Dalam pantauan awak media dilokasi membenarkan adanya kegiatan tersebut yang diadakan di Aula Mapolsek Tanjung Morawa Jalan Medan Kecamatan Tanjung Morawa.


    Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Camat Tanjung Morawa. H Ibnu Hajar S.Sos, Danramil 0201-16/TM. Mayor Inf Romi Sembiring, Danki 2 Yon A Polda Sumatera Utara AKP M Faisal, Wakapolsek Tanjung MorawaIptu Herianto WP, Butar Butar, Lurah Pekan Tanjung Morawa, Fuad Ikhwan Hasibuan S. STP. Ka. UPT Dinas Sekecamatan Tanjung Morawa, Kasie Kantor Kecamatan Tanjung Morawa, Tokoh Agama. Kecamatan Tanjung Morawa, Tokoh Masyarakat Tanjung Morawa, FKDM Kecamatan Tanjung Morawa, BKRM Kecamatan Tanjung Morawa, Caleg Terpilih Partai PKS Andi Baso Ariajik, serta BKAG Kecamatan Tanjung Morawa.


    Dalam kata sambutan nya, Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos,  tidak lupa mengucapkan dan bersyukur kspada Allah SWT,yang mana pada hari ini kita masi dapat melaksanakan rapat koordinasi Muspika di Mapolsek Tanjung Morawa. 


    Camat H Ibnu Hajar, juga mengatakan, ada beberapa masukan dari tokoh tokoh, tentang geng motor di wilayah tanjung morawa hingga pelosok desa, dan sampai saat ini,informasi sudah ada 3 korban dari geng motor. 

    Dan informasi lainya, ada serangan balasan,untuk itu Camat H Ibnu Hajar mengajak dan menghimbau agar kita menjaga di wilayah desa masing masing, dengan membuat Posko dari tingkat dusun. 


    Lanjutnya, Camat H Ibnu Hajar, menyampaikan dalam rapat, ada beberapa Desa yang patut menjadi perhatian, seperti Desa Perdamean, Desa Wono sari, Dan Desa Limau manis,dan ini harus menjadi perhatian Kita semua tegas Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar. 


    Camat juga berpesan kepada masyarakat,agar kita meningkat  Kewaspadaan dan Keamanan terkait adanya gangguan geng motor yang ada di wilayah kecamatan tanjung morawa. 


    Sehingga berita ini di turunkan, Rapat Koordinasi Terkait Maraknya Geng Motor di wilayah tanjung morawa berjalan dengan lancar. Akhir acara Camat bersama seluruh unsur instansi dan masyarakat yang hadir dalam rapat mengucapkan Yel Yel... Kami Masyarakat Tanjung Morawa Sepakat, Lawan Geng Motor. 


    (Hartono) 

    Komentar

    Tampilkan