-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ramah Tamah Kapolda Sumatera, Bupati Nias Selamat Datang Kepada Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari PD Sumut beserta Rombongan

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 14, 2024, 11:01 WIB Last Updated 2024-06-14T04:01:09Z

    Kabupaten Nias - Pelaksanaan kegiatan Ramah Tamah Kapolda Sumatera bersama Forkada se-Kepulauan Nias dan seluruh stakeholder, bertempat di Hotel Kaliki, Jl. Yos Sudarso Ujung No.43, Ombolata Ulu, Kota Gunungsitoli, Kamis (13/6/2023).


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkada se-Kepulauan Nias, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari PD Sumut Ny. Ernie Agung Setya, Unsur Forkopimda se-Kepulauan Nias dan Seluruh Stakeholder.


    Dalam sambutannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si selaku Koordinator Forkada se-Kepulauan Nias mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari PD Sumut beserta Rombongan di Wilayah Hukum Kepulauan Nias.


    Atas nama Pemerintah Daerah se-Kepulauan Nias kami ucapkan selamat datang, terimakasih telah melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Nias dalam rangka melakukan kegiatan-kegiatan sosial" Ucap Bupati Nias.


    Kami yakin dengan komando dari pak Kapolda, meskipun dalam kondisi keterbatasan, tidak menjadi penghalang dalam melaksanakan tugas dan fungsi Polri di tengah-tengah masyarakat" Tambahnya.


    Ia menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian berjalan dengan baik. Termasuk dalam mewujudkan Visi dan Misi yang telah ditetapkan. Sehingga hampir tidak ada konflik yang mempengaruhi stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Kepulauan Nias.


    Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan.


    Kapolda Sumut mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus menggali potensi-potensi yang ada di Kepulauan Nias demi kesejahteraan masyarakat.


    Mari kita tingkatkan kerjasama dalam tugas yang diamanatkan agar menjadi bermanfaat bagi masyarakat. Meskipun dalam kondisi 3T, akan terus kita perjuangkan bersama agar lebih maju dan menjadi lebih baik lagi"ujarnya.


    Mengakhiri arahannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan fasilitasi kunjungan kerja di Kepulauan Nias.


    Atas nama pribadi dan keluarga besar Polda Sumatera Utara mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, kami akan terus berbakti kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat Kepulauan Nias" tutup Kapolda Sumut mengakhiri arahannya.Press release Kominfo Kabupaten Nias.


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan