-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rafiq Pesepak Bola Muda Idolakan Toni Kross

    Admin
    Wednesday, June 19, 2024, 00:47 WIB Last Updated 2024-06-18T17:47:53Z



    Rantauprapat – Sudah lebih tiga tahun Rafiq ikut berlatih sepak bola di SSB Talenta Soccer karena sejak awal sepak bola adalah pilihan yang di gelutinya.


    Pelajari kelas 4 SDN 19 Rantau Selatan yang lahir 14 Juni 2013 tersebut sangat mengidola  Toni Kroos ingin satu saat nanti akan bermain di benua biru.


    Dalam berlatih dan bermain Rafiqiurraahman Gumarasti terlihat menonjol di antara teman seusianya  sehingga perannya terlihat begitu menonjol terutama saat bermain sebagai gelandang menyerang.


    Sentuhan dan umpan Rafiq memang Sudah sangat baik bila dilihat anak seusia dirinya. Namun kegigihan Rafiq untuk mewujudkan cita - citanya berkarier di sepak bola sudah mulai terlihat . Attitude dan keseriuasan memang menjadi kunci agar bisa sukses nantinya. 


    Ketika di tanya apakah kendala selama berlatih dan harapan agar pesepak bola muda seusia Rafiq agar bisa lebih baik. Menurutnya saat ini belum adanya kompetisi anak usia dini yang di selenggarakan di daerah . Jadi kegiatan berlatih kadang menimbulkan rasa jenuh.


    " Jarang ada kegiatan kompetisi anak - anak dan paling cuma festival .,sering berlatih terus kadang jenuh juga," Ungkapnya polos (17 /6) usia berlatih di lapangan Posis jalan Kancil Rantau Selatan.


    Hal itu juga di katakan orang tua Rafiq serta berharap pembinaan anak usia dini jadi perhatian pemerintah daerah  agar anak yang berbakat bisa mendapat kesempatan untuk bertanding di kompetisi resmi yang berkelanjutan.


    "Potensi anak labuhan batu cukup baik,dan harus di barengi dengan kompetisi yang baik juga"Tutur Rudi kepada Metronewstv.


    (ZA)

    Komentar

    Tampilkan