-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Puluhan Polisi Amankan (PEKAPHORIA) di Pekalongan

    Admin
    Sunday, June 9, 2024, 19:44 WIB Last Updated 2024-06-09T12:44:45Z

    PEKALONGAN, Polda Jateng – Even PEKAPHORIA digelar di daerah Gandarum, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Sabtu malam (08/06). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa gandarum itu menampilkan OM SERA MUSIK dari Jawa Timur dengan bintang tamu Brodin, Dike Sabina, Linda Ayunda, Nilam Dermaga, Hana Monina dan Ivha Berlian.



    Guna menjaga kamtibmas tetap kondusif selama event berlangsung, puluhan personil Polres Pekalongan dan juga TNI diterjunkan dalam pengamanan.



    Sebanyak 93 personil Polres Pekalongan diterjunkan dalam pengamanan dengan dibantu personil dari TNI yang disebar di sejumlah titik di kawasan sekitar lapangan.



    “Kami sudah antisipasi untuk melakukan pengamanan dan mencegah tindak kejahatan saat event berlangsung. Petugas pengamanan menempati lokasi yang telah di ploting, sehingga ratusan penonton yang memadati lapangan Desa Gandarum merasa aman dan nyaman dalam menikmati even PEKAPHORIA,” kata Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H.



    Selain itu, pihaknya juga mengimbau bagi para penonton untuk tetap berhati-hati dan waspada dari segala tindak kejahatan.



    "Yang terlibat pengamanan tetap humanis, kita layani saudara-saudara kita yang akan menonton konser," kata Kompol Farid.



    Event yang dimulai pukul 20.00 wib itu berjalan dengan aman dan lancar. 



    (Riki) 

    Komentar

    Tampilkan