-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Program Pangan Nasional : Kalapas Tanjung Balai Serahkan Langsung Bibit Mangga Ke Brimob

    Admin
    Friday, June 7, 2024, 19:19 WIB Last Updated 2024-06-07T12:19:07Z

    Tanjunbalai – Wujudkan ketahanan pangan nasional, Kepala Lapas Tanjungbalai Asahan Sangapta Surbakti serahkan langsung 10 batang bibit mangga kepada Brimob Kompi 3 Batalyon B Tanjungbalai Asahan yang diterima langsung oleh Wadanki Brimob Iptu. Edward Sardy, S.E. Kamis, (06/06/2024).


    Acara penyerahan bibit mangga ini serangkaian setelah upacara pembukaan pelatihan fisik, mental dan disiplin personil Lapas Tanjungbalai Asahan. Bibit mangga ini diserahkan sebagai bagian dari dukungan program pemerintah untuk mengurangi tingkat ketergantungan pada impor. 


    Dalam penyerahan bibit mangga yang dilakukan di depan mako Brimob Kompi 3 Yon B Tanjungbalai Asahan, Kalapas Sangapta Surbakti menyampaikan bahwa bibit mangga lokal spesies Mangifera indica yang diberikan merupakan karya wargabinaan Lapas Tanjungbalai Asahan.

    “Ini merupakan bibit dari hasil pembibitan yang dilakukan wargabinaan Lapas Tanjungbalai Asahan. Selain sebagai wujud dukungan program ketahanan pangan, ini juga merupakan dukungan kepada hasil karya wargabinaan agar mereka lebih percaya diri untuk berkembang dan berubah lebih baik’. Ujar Kalapas.


    Acara penyerahan bantuan bibit mangga ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara personil Lapas Tanjungbalai Asahan dan Brimob Kompi 3 Yon B. Dengan adanya sinergi dan hubungan yang baik ini, semoga bibit mangga ini juga tumbuh dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan semua kalangan.


    (Iswadi jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan