-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PPD Distrik Aitinyo Tengah Gelar Pelantikan dan Sumpah Janji Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP)

    Monday, June 24, 2024, 20:25 WIB Last Updated 2024-06-25T00:32:01Z

    Kabupaten Maybrat - Acara pelantikan dan sumpah janji petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) ke-14 kampung se distrik aitinyo tengah dalam rangka persiapan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil bupati, Tahun 2024 kegiatan ini berjalan langsung di Sekertariat PPD distrik aitinyo  tengah kabupaten maybrat papua barat daya. senin 24/6/2024.



    Turut berkenang hadir dalam kegiatan ini kepala distrik  aitinyo tengah komisoner KPU  kabupaten maybrat, ketua-ketua pps dari 14 kampung, para kepala kampung, panwaslu distrik aitinyo tengah, ppd distrik aitinyo tengah, para rohaniaawan serta tamu undangan. 

    Ketua ppd Jhoni Way, A.Md.Sos dapat menyampaikan bahwa  kami telah melakukan tahapan dari kpu tujuanya adalah membentuk PPDP untuk melakuan pendataan pemilih di setiap kampung dan mereka akan melakukan kordinasi secara berjenjang dengan pps dan pps akan melaporkan ke kami ppd dan kami akan melanjutkan ke - kpu kab maybrat, ungkap. J w saat di temui media.



    Lanjut Harapan kami untuk teman" (PPDP) yang tadi baru di lantik agar tetap melakukan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pendataan secara efektif agar bisa menambah Dpt kita di distrik aitinyo tengah yang saat ini lagi menurung seperti sebelumnya dan saya berharap agar teman" bisa bekerja dengan baik.



    Terima kasih atas kehadiran kpu kab.maybrat kepala distrik aitinyo tengah panwaslu, ppd, pps para kepala kampung dan rohaniawan serta tamu undangan yg berkenang hadir kiranya Tuhan yang mempunyai berkat dapat memberkati kita semua Tandasnya.


    (Arkam)
    Komentar

    Tampilkan