-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    POLSEK PSEKSU Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Didesa Tanjung Agung Kecamatan PSEKSU

    Admin
    Monday, June 3, 2024, 21:26 WIB Last Updated 2024-06-03T14:26:15Z

    Lahat – Polsek Pseksu menggelar kegiatan Jum'at Curhat yang didampingi Oleh Kanit intelkam terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Tanjung Agung Kecamatan PSEKSU Kabupaten Lahat.


    Giat Jum'at Curhat ini dihadiri oleh Ibu kades Tanjung agung,Yani Kusnita, S.Pd , Sekcam, Astin, S.Ap, Babinsa Koramil 12/-0405 Lahat Serda Nano,  BPD ,LPM, Linmas, Dan Masyarakat Desa Tanjung Agung.

    Senin (03/06/24)


    Kegiatan Jum'at Curhat dilaksanakan Di Gedung Balai Desa Tanjung Agung, Giat ini Dilaksanakan setiap hari Ju'mat secara bergantian Disetiap desa Di wilayah Kecamatan PSEKSU.


    Kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan mencari solusi terkait masalah Kamtibmas Dan  Kegiatan Keramaian seperti , Orgen tunggal maupun Orkesra Dimalam Hari di masing-masing desa.


    KAPOLSEK PSEKSU IPTU, MANSYUR, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Dan Kepala Desa Tanjung Agung Bisa terlaksananya kegiatan ini. 


    "Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan Jum'at Curhat ini. Kami berharap masyarakat dapat lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada Polsek PSEKSU  atau Bhabinkamtibmas demi terwujudnya, keamanan dan ketertiban  Masyarakat di desa,"ucapnya Kapolsek.


    Dalam kegiatan ini juga kami Menyampaikan, Sesuai arahan Serta Perintah Dari Pimpinan Tentang Kegiatan Keramaian Orgen Tunggal maupun Orkesra Tidak boleh Malam Hari, Harus Ada Ijin Keramaian Dari Kepolisian. demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di desa. 


    Berbagai isu Kamtibmas yang dihadapi oleh warga dibahas secara terbuka, mulai dari masalah keamanan lingkungan hingga peran aktif warga dalam menjaga ketertiban.


    Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 WIB dan berjalan dengan lancar. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek PSEKSU,  hingga saat ini masih dalam keadaan aman.


    Melalui kegiatan seperti Jum'at Curhat, "Polsek PSEKSU berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat, serta menjaga hubungan yang harmonis dengan warga demi keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan",Tuturnya.


    (Gunawan Susilo) 

    Komentar

    Tampilkan