-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 18, 2024, 10:44 WIB Last Updated 2024-06-18T03:44:12Z

    Pekalongan - Polres Pekalongan membagikan hewan kurban sejumlah 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing kepada masyarakat sekitar Kabupaten Pekalongan, Senin (17/6/24). Pembagian hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H ini diantaranya disalurkan kepada takmir masjid dan pondok pesantren yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. yang secara simbolis dilakukan di halaman Polsek Kajen.


    Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan, Wakapolres Pekalongan, dan para Pejabat Utama Polres Pekalongan ini Kapolres menyampaikan bahwa yang perlu diteladani dari momen Idul Adha kali ini dan sebelumnya adalah kita harus bisa memberikan ketaatan kita kepada Allah SWT dan memberikan ketaatan kita kepada kesatuan dimana kita bernaung dan bekerja.


    “Syukur alhamdulillah, pada kesempatan pagi hari ini kita diberikan rahmat oleh Allah SWT, karena kita masih bisa mengikuti sholat Idul Adha dan masih dipertemukan kembali oleh momen Idul Adha pada tahun ini,” ujarnya.


    Disampaikan AKBP Wahyu Rohadi, bahwa Polres Pekalongan pada tahun ini mengumpulkan 7 ekor sapi dan 2 kambing. Menurut Kapolres, penyaluran ini merupakan kepedulian terhadap sesama.


    “Kami dan seluruh personil sebagai jiwa pengorbanan dan keikhlasan untuk menciptakan maupun bergandengan tangan dengan masyarakat membantu kepada masyarakat yang membutuhkan daging tersebut untuk nantinya didistribusikan,” imbuhnya.


    Lebih lanjut, AKBP wahyu Rohadi mengungkapkan, bahwa semua harus bisa ikhlas manakala melaksanakan kegiatan dengan Ikhlas.


    “Insyaallah hasilnya akan maksimal, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian yang dapat melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini,” pungkasnya.


    Kapolres berharap, semoga seluruh perbuatan yang kita laksanakan menjadi ibadah bagi kita di akhirat nanti. 


    (Tika)

    Komentar

    Tampilkan