-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

    Admin
    Saturday, June 22, 2024, 01:08 WIB Last Updated 2024-06-21T18:08:50Z

    Pekalongan – Polda Jateng, Sambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2022, Polres Pekalongan menggelar olah raga bersama yang berlangsung di halaman Mapolres, Jumat (21/06/24).



    Kegiatan olahraga yang meriah ini, dihadiri seluruh personil Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran, Bhayangkari cabang Polres Pekalongan serta personil Kodim 0710 Pekalongan. Tak lupa, hadir para purnawirawan Polri yang ikut memeriahkan kegiatan olah raga bersama.



    “Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan personil Polres, Polsek jajaran dan TNI, Bhayangkari cabang Pekalongan serta para purnawirawan Polri. Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.



    Kegiatan diawali dengan senam, kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba, diantaranya balap bakiak dan lomba senam balon.



    Menurut Kapolres, olahraga bersama ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-78, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel. “Dengan tubuh yang sehat maka akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.



    Lanjutnya, AKBP Wahyu Rohadi menekankan, bahwa poin penting dari kegiatan ini adalah kita diberi kesehatan, selalu dalam situasi guyub dan rukun.



    (Tika) 

    Komentar

    Tampilkan