-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pofrizal, S.H., M.H. Dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kaur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 23:42 WIB Last Updated 2024-06-13T16:42:19Z

    Bengkulu Kaur - Pofrizal, S.H., M.H. resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Rina Virawati, S.H., M.H., di Gedung Kejati Bengkulu pada Kamis (13/06/2024). 


    Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-523/C/05/2024 tanggal 21 Mei 2024.


    Pofrizal menggantikan Muhammad Yunus, S.H., M.H., yang akan bertugas di Kejaksaan Negeri Blitar. Sebelum dilantik, Pofrizal menjabat sebagai Koordinator Kejati Bengkulu.


    "Pelantikan berjalan dengan lancar hari ini, dilakukan langsung oleh Kajati," kata Kasi Intel Kejari Kaur, Andi Febrianda, S.H., M.H.

    Pofrizal akan mulai aktif bertugas setelah Idul Adha, karena saat ini sedang menjalani pelatihan. "Kalau tidak ada halangan, setelah Idul Adha nanti akan mulai aktif bertugas," tambah Andi.


    Sebagai putra asli Kaur, Pofrizal diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kaur. Pengenalannya terhadap daerah ini diharapkan menjadi keuntungan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kajari Kaur, tutup Andi. 


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan