-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PJ.Bupati Dr. Bernad E.Rondonuwu S sos, M.si Membuka Rapat Kordinasi persiapan pemilukada (Pilkada)

    Tuesday, June 4, 2024, 18:31 WIB Last Updated 2024-06-04T11:31:22Z


    Papua
    - Rapat kordinasi di hadiri oleh,  sekda kabupaten Maybrat, Ketua KPU, ketua Banwaslu,  Dandim, Kapolres, BIN BAIS  dan para Pimpinan OPD yang berkenan dapat hadir, di Gedung Aula kantor bupati kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat daya,Selasa 04/06/2024.




    Adapun penyampaian dari Dr.Bernad. E  Rondonuwu S.sos, M.si dapat menghimbau kepada pegawai negeri sipil agar ikut serta menjaga kantikmas atau keamanan pemilu di lingkungan nya masing masing agar pemilukada tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.





    Lanjutnya begitu pula kepada para kepala kepala Distrik untuk ikut serta memberi cerahan dan memberi informasi yang baik kepada para kepala kepala kampung agar menjaga keamanan di masing masing kampung yang ada di kabupaten Maybrat.




    Bernad.E Rondonuwu pun menyampaikan ketegasan agar kita seharusnya setiap waktu harus  rapat kordinasi satu bulan bisa dua kali, itu sangat penting supaya miskomunikasi kita dapat berjalan dengan baik sehingga di pilkada bisa terjamin keamanan di kabupaten Maybrat yang kita cintai bersama ini.




    Saya selaku pj bupati Maybrat sangat berterima kasih kepada semua yang  berkenan hadir dalam rapat kordinasi di siang hari ini kiranya Tuhan dapat memberkati kita sekalian tandasnya. 


    JK-ST 

    Komentar

    Tampilkan