-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Perumda Tirta Pase Terima Penghargaan Pelayanan Prima di Sektor Air Bersih Serambi Award 2024

    Admin
    Saturday, June 1, 2024, 15:41 WIB Last Updated 2024-06-01T08:41:25Z

    Banda Aceh – Perumda Tirta Pase Aceh Utara mendapat penghargaan Serambi Award 2024 sebagai perusahaan daerah dengan kategori Pelayanan Prima di Sektor Air Bersih, Jumat malam (31/5/2023) di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh.


    Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Umum, Imran, S.T., pada malam puncak anugerah Serambi Award 2024 yang dihadiri oleh pejabat daerah hingga nasional.


    Direktur Utama, Imran, S.T., menyampaikan berbangga atas pencapaian tirta pase ditahun pertama kepemimpinannya, dan berjanji akan terus melakukan ivonasi-inovasi agar Tirta Pase terus berkembang dengan lebih baik.


    “Alhamdulillah, ini merupakan kerja keras dari semua pihak, jajaran direksi, karyawan, serta masyarakat yang terus percaya kepada perusahan tirta pasee sebagai penyuplai air bersih dengan pelayanan yang optimal,” sebut Imran.


    Selain itu, Imran, S.T., juga menjelaskan pihaknya terus memaksimalkan pelayanan dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Respon cepat (quick respons).


    “Setiap ada keluhan pelanggan, tim satgas akan segera menerima laporan dan menindaklanjuti sesuai SOP perusahaan,” kata Imran.


    Imran menerangkan, selain peningkatan pelayanan, pihaknya juga berkonsentrasi peningkatan SDM agar mampu menyesuaikan dengan tuntutan dan kemajuan tekhnologi melalui training-trainig oleh tenaga profesional.


    Untuk diketahui, Serambi Awards merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan Harian Serambi Indonesia sejak 2020. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Serambi Indonesia bagi berbagai pihak yang telah memberikan pengaruh terhadap daerah khususnya Aceh.


    Terdapat 56 penerima Serambi Awards 2024, penerima apresiasi tersebut terdiri dari berbagai instansi dan lembaga, baik dari pemerintah, perguruan tinggi, hingga perusahaan dan lembaga keuangan.


    Acara ini juga dihadiri oleh para pimpinan instansi vertikal, pimpinan perusahaan BUMN dan swasta, para rektor, serta ketua organisasi pers.


    Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong semangat inovasi dan kolaborasi untuk membangun negeri.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan