-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Persiapan PON Aceh-Sumut, di Gelar Muslim Ayub Swimming Championship 1 Se-Aceh

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 30, 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-06-30T05:16:36Z

    ACEH BESAR - Muslim Ayub Swimming Championship 1, selenggarakan perlombaan cabang renang tingkat SD-SMP-SMA se-Aceh yang akan di gelar pada tanggal 30 Juni 2024 dikolam renang Yonif 112/DJ, Punie. Aceh Besar, pertandingan tersebut dilakukan sebagai ajang Pemanasan dan persiapan PON Aceh dan Final O2SN di Jakarta agustus 2024 mendatang. 


    Cabang yang diperlombakan yaitu 50 m gaya dada putra/i, 100 m gaya dada Putra/i, gaya bebas 50 m putra/i, Gaya Bebas 100 m Putra/i, 50 m gaya punggung 50 m Putra/i, serta gaya Kupu-kupu 50 m putra/i. hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 160. 


    Kejuaran itu sendiri memperebutkan tropi Muslim Ayub Swimming Championship 1 tahun 2024. selain hadiah pembinaan diberikan juga mendali serta piagam, perhargaan, acara di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh.


    Lebih lanjut Muslim Ayub dalam rilisnya menyampaikan “acara ini akan kita laksanakan setahun sekali, dimana animo para anak didik kita cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.


    “kejuaran Swimming Championship ini belum pernah dilakukan di daerah kita padahal minat dan bakat anak-anak di seluruh Aceh cukup tinggi terlihat dari jumlah pendaf.” Ungkap Muslim Ayub


    Selain itu Muslim Ayub juga sebagai Ketua Dewan Pembina Aquatik Aceh “ia merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan ini mengingat pelaksanaan PON Aceh - Sumut sudah di depan mata, kegiatan ini juga melihat kesiapan serta kemampuan Atlit kita dalam mengikuti rangkaian kegiatan PON dan O2SN yang akan bertanding nantinya.


    ketua Panitia pelaksana Lettu. Inf. Khoirot merasa yakin kegiatan ini akan menjadi ajang yang sangat ditunggu oleh pelajar, apalagi kegiatan ini sangat positif, harapan kita nantinya semoga para Atlit kita mendapatkan hasil yang terbaik serta membawa harum nama Aceh dalam PON 2024 nantinya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan